Santri Yatim Penghafal Quran Pesatren Al Hilal 1 Cililin Kembali Belajar Di Sekolah!

Santri Yatim Penghafal Quran Pesatren Al Hilal 1 Cililin Kembali Belajar Di Sekolah!

BADANWAKAF.COM, Santri Yatim Penghafal Quran Pesatren Al Hilal 1 Cililin Kembali Belajar Di Sekolah!

Setelah Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin menikmati liburan sekolahnya, Alhamdulillah Senin (09/01/2023) Santri pun kembali melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.30 WIB hingga 11.45 WIB pun diisi dengan kegiatan belajar Bahasa Inggris dan beberapa mata pelajaran lainnya.

Selain melaksanakan kegiatan belajar di sekolah, hari ini pun menjadi Senin pertama bagi Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin melaksanakan kegiatan upacara pagi setelah Santri menikmati liburan akhir semesternya. Hal tersebut dilaporkan oleh Pengurus Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Ustadzah Sherlyana Eka Putri.

[ Artikel Terkait : Seleksi Dan Wawancara Calon Santri TPA Al Hilal 1 Cililin ]

“Sebelum melaksanakan KBM di sekolah, para Santri melaksanakan kegiatan upacara pagi yang dimulai pada pukul 07.00-07.30 WIB. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Pesantren Al Hilal 1 Cililin yang dihadiri oleh seluruh Santri Yatim dan Asatidz,” Ustadzah Sherlyana melaporkan.

Menjadi salah satu kegiatan yang senantiasa dilaksanakan Santri Yatim dan Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin, selain belajar di sekolah, mulai hari ini pun kegiatan belajar dan mengaji di Pondok InsyaAllah akan kembali dilaksanakan secara efektif oleh Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Bukan hanya itu, InsyaAllah kegiatan rutin Santri yang sempat tertunda karena liburan akhir semester seperti Buka Puasa Sunnah Bersama hingga Ekstrakurikuler di Pondok akan kembali dilaksanakan oleh para Santri bersama Asatidz.

[ Baca Juga Artikel : Sumur Wakaf Al Hilal Ke-12 Telah Diresmikan ]

Bismillahirrahmanirrahim, setelah pekan liburan dinikmati oleh Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin semoga mereka lebih semangat belajar dan menghafal Qurannya ya sahabat Al Hilal! Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Dalam HR. Muslim, Rasulullah SAW bersabda;

“Jika seorang manusia mati, maka terputuslah darinya semua amalnya kecuali dari tiga hal; dari sedekah jariyah atau ilmu yang diambil manfaatnya atau anak shalih yang mendoakannya.”

Semangat terus para Penghafal Quran!

[ Artikel Lainnya : Terimakasih Para Dermawan, Bantuan Untuk Korban Kebakaran Telah Tersalurkan ]

Scroll to Top