Sumur Wakaf Al Hilal Ke-12 Telah Diresmikan

Sumur Wakaf Al Hilal Ke-12 Telah Diresmikan

BADANWAKAF.COM, Sumur Wakaf Al Hilal Ke-12 Telah Diresmikan

Berkat dukungan orang-orang baik dan Para Pewakif Setia, Alhamdulillah wa Syukurillah, “Sumur Wakaf Al Hilal ke-12” telah diresmikan hari ini, Jumat (06/01/2023). Berlokasi di:

? Pondok Pesantren Syamsul Ma’arif, Jalan Neglasari, Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Tujuan pembangunan sumur wakaf ini ditujukan untuk pesantren serta masjid pelosok yang kekurangan air bersih. Insya Allah, wakaf sumur Al Hilal akan sangat berguna bagi para santri, jamaah dan masyarakat yang tentunya dipergunakan untuk kehidupan sehari-hari dan aktivitas lainnya. Seperti mencuci, mandi, beribadah, dan lain sebagainya, yang tentunya membutuhkan air bersih dan layak untuk digunakan sehari-hari.  

[ Lihat Artikel : Seleksi Dan Wawancara Calon Santri TPA Al Hilal 1 Cililin ]

Jazakumullah Khairankatsiran Pewakif Setia, dengan hadirnya Sumur Wakaf Al Hilal, Insya Allah memberikan manfaat terbaik untuk para santri di Pondok Pesantren Syamsul Ma’arif. Mari kita doakan bersama-sama agar dengan adanya sumur wakaf ini, menjadi manfaat untuk mereka para santri di Pondok Pesantren Syamsul Ma’arif, baik itu para santri ataupun pengurus yang memang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari seperti mencuci, mandi dan aktivitas beribadah.

Alhamdulillah air yang dihasilkan pun jernih dan insya Allah dapat digunakan untuk konsumsi serta kegiatan sehari-hari para santri dan pengurus. Masya Allah, Terimakasih orang-orang baik!

Pingbacks :

Scroll to Top