Seleksi Dan Wawancara Calon Santri TPA Al Hilal 1 Cililin

Seleksi Dan Wawancara Calon Santri TPA Al Hilal 1 Cililin

BADANWAKAF.COM, Seleksi Dan Wawancara Calon Santri TPA Al Hilal 1 Cililin

Rabu (04/01/2023), merupakan hari berlangsungnya penyeleksian dan wawancara calon santri & wali santri TPA Al Hilal 1 Cililin. Alhamdulillah, setelah dibukanya pendaftaran santri baru, hingga saat ini calon santri TPA Al Hilal 1 Cililin mencapai 43 orang.

[ Baca Artikel : Hukum Memperindah Masjid ]

Adapun yang diseleksikan kepada para calon santri meliputi membaca Iqro serta menulis angka dan huruf hijaiyah. Sedangkan, untuk para orangtua di wawancara seputar bagaimana kehidupan para calon santri di lingkungan sekitar.

Tak hanya kegiatan wawancara, namun juga tes mengaji tak luput menjadi salah satu syarat masuk calon santri. Dan kedua rangkaian tersebut merupakan bagian dari rangkaian pendaftaran calon santri al Hilal yang dilakukan untuk pemetaan kompetensi santri itu sendiri.

[ Lihat Artikel Lainnya : Kegiatan Tasyji’ul Lughoh Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin ]

Dari berbagai macam rangkaian penerimaan Calon Santri Baru Pondok TPA Al Hilal 1 Cililin yang telah dilakukan, Alhamdulillah, kegiatan wawancara dan test mengaji Calon Santri Baru pun telah dilaksanakan. Wawancara Orangtua Santri dan test mengaji pun dipandu langsung oleh Asatidz TPA Al Hilal 1 Cililin.

Masya Allah Tabarakallah..

Pingbacks :

Scroll to Top