Terimakasih Para Dermawan, Bantuan Untuk Korban Kebakaran Telah Tersalurkan

BADANWAKAF.COM, Terimakasih Para Dermawan, Bantuan Untuk Korban Kebakaran Telah Tersalurkan

Berbagai penyaluran kebaikan telah dilaksanakan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) untuk Masyarakat, khususnya anak yatim dan keluarga dhuafa yang membutuhkan. Alhamdulillah wa syukurillah Senin (02/01/2023) bantuan untuk korban kebakaran, khususnya untuk Santri di Pondok Pesantren Darrul Ibtida, Kampung Ciagara, Desa Sukalaksana, Sukanagara, Kabupaten Cianjur telah disalurkan.

[ Artikel Terkait : Terhitung Lebih Dari 600 Ribu Yang Menerima Manfaat Dari Kebaikan Kita Di Tahun 2022 ]

Berkat kebaikan orang-orang baik, Donatur Dermawan, Pewakif Setia, juga sahabat Bawais yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dititipkan kepada Badan Wakaf Islam (BAWAIS), Amanah berupa:

  • 150 Mushaf Quran,
  • 60 Iqra, dan
  • 50 Alat Shalat.

Berhasil memberikan manfaat untuk Santri di Pondok Pesantren Darrul Ibtida, Kabupaten Cianjur.  

Dalam penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS), Alhamdulillah wa syukurillah tim pun berhasil menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada Pengurus dan Santri Pondok Pesantren Darrul Ibtida. Menurut laporan tim penyaluran bantuan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) yang ikut ke lokasi kejadian, selain Asrama, Al Quran dan kitab Islam banyak yang telah hangus terbakar.

Terimakasih Para Dermawan, Bantuan Untuk Korban Kebakaran Telah Tersalurkan

Jazakumullah khairan katsiran Para Dermawan dan orang-orang baik, hari ini Mushaf Quran, Iqra, dan Alat Shalat telah diterima Santri dan Pengurus Pondok Pesantren Darrul Ibtida, InsyaAllah Mushaf Quran, Iqra, dan Alat Shalat yang telah tersalurkan dan diterima mereka, dapat bermanfaat bagi Santri juga Pengurus Pondok Pesantren.

“Kepada para donatur terimakasih banyak telah mewakafkan Al Quran dan Alat Shalatnya, mudah-mudahan berkah untuk kita semua. Harapan kami untuk para donatur mudah-mudahan donatur yang dermawan bisa membantu kami untuk bisa melengkapi apa yang telah hangus terbakar,” ungkap salah satu Pengurus Pondok Pesantren Darrul Ibtida.

MasyaAllah tabarakallah.

[ Baca Juga Artikel : Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Akhir Tahun 2022 Untuk Wilayah Jawa Barat Selatan ]

Scroll to Top