Kegiatan Tasyji'ul Lughoh Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Kegiatan Tasyji’ul Lughoh Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin

BADANWAKAF.COM, Kegiatan Tasyji’ul Lughoh Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Setelah Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin menikmati liburan akhir semesternya, Alhamdulillah mereka kembali melaksanakan kegiatan rutinnya sebagai Santri. Mengawali kegiatannya dengan Tasyji’ul Lughoh di Masjid Marwah pada Selasa (03/01/2023), materi bahasa Inggris dan Bahasa Arab pun disampaikan langsung oleh Ustaz Yedi kepada Santri. Masya Allah tabarakallah

[ Lihat Rekomendasi : Bulughul Maram Karya Ibnu Hajar al-Asqalani ]

Tahukah Sahabat Bawais? Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin ingin senantiasa memberikan fokus pembelajaran bahasa kepada para santri agar semakin mahir berbahasa asing. Maka dari itu, di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin pun telah dilaksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan para santri Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Tasyji’ul lughoh adalah┬ásalah satu sarana bagi santri dan santriwati untuk meningkatkan bahasa.

Masya Allah Tabarakallah, para santri sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat. insya Allah, ilmu yang telah disampaikan oleh Ustaz Yedi mengenai Bahasa Inggris dan Bahasa Arab tersebut akan sangat bermanfaat bagi para santri di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Mulai dari pembelajaran secara tulisan hingga tulisan, semuanya mereka laksanakan dengan baik tanpa adanya kendala apapun.

[ Baca Juga Artikel ; Mengisi Liburan Dengan Pesantren Kilat ]

Yuk, doakan bersama-sama agar para santri di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin dapat senantiasa mengaplikasikan pembelajaran yang telah disampaikan. Selain itu, para santri juga dapat semakin mahir dalam memahami dan mengucapkan bahasa asing, terutama Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang seperti kita ketahui bahwa Bahasa Arab merupakan bahasa surga.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

[ Rekomendasi Lainnya : Penerbit Buku Bandung ]

Scroll to Top