Resmi Ditutup! Jambore Pesantren Al Hilal Telah Selesai Dilaksanakan

Setelah para santri berbondong-bondong untuk melaksanakan kegiatan Jambore Al Hilal ke-7, Alhamdulillah wa Syukurillah, sejak Jumat (17/03/2023) hingga hari ini pada Ahad (19/03/2023) santri Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8 masih tetap antusias untuk melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan di:

? Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Jalan Bonceret, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Tak terasa, tiga hari telah berlalu, dengan demikian Jambore Pesantren Al Hilal season 7 pun telah selesai dilaksanakan. Secara resmi melalui sambutannya, Jambore Anak Yatim dan Tahfidz Quran Pesantren Al Hilal Season 7 ditutup oleh Ketua Yayasan Al Hilal, yaitu Bapak Hendra Setiawan. Beliau pun mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berjasa atas suksesnya acara ini. Sebagai bentuk apresiasi, piagam penghargaan pun diberikan kepada para panitia, pengurus, pengisi acara dan fasilitator.

[ Artikel Terkait : Keseruan Bermain Di Jambore Pesantren Al Hilal Se-Jawa Barat! ]

Bukan hanya itu, sebelum pulang ke tempat asalnya masing-masing, Alhamdulillah wa Syukurillah, para santri Peserta Jambore Pesantren Al Hilal season 7 pun menerima bingkisan sebagai buah tangan yang Insya Allah akan bermanfaat.

Para santri pun bergegas pulang ke pondoknya masing-masing dengan hati yang riang dan gembira membawa keceriaan sisa-sisa Acara Jambore!

Masya Allah Tabarakallah, sebanyak 300 santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8 sangat  luar biasa dalam melaksanakan kegiatan Jambore tersebut. Bertemu dengan kawan-kawan santri se-Jawa Barat lainnya, menambah ikatan yang kuat antar para santri dan asatidz. Hingga akhir acara pun, para santri tetap bersemangat! Semoga kita bertemu lagi di Jambore Pesantren Al Hilal season ke-8 ya, Sahabat!

[ Baca Juga Artikel : Kehangatan Malam Ke-Dua Jambore Bersama Santri Pesantren Al Hilal Se-Jawa Barat ]

Scroll to Top