Perjalanan Pulang Ke Bandung, Tim SWQ Sampai Di Pulau Jawa Dan Melanjutkan Misi Terakhirnya!

Perjalanan Pulang Ke Bandung, Tim SWQ Sampai Di Pulau Jawa Dan Melanjutkan Misi Terakhirnya!

Assalamualaikum sahabat Bawais dan Pewakif Setia, Alhamdulillah Sebar Wakaf Quran Pulau Bali masih terus dilaksanakan! Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali telah berangkat untuk menyalurkan langsung puluhan ribu Wakaf Al Quran, Buku Islam dan Iqro akan disalurkan menggunakan bantuan truk pengangkut dan mobil pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Jawa Timur dan Bali pada Rabu (19/07/2023) pagi.

Baca Juga Berita : Detik Terakhir Hari Ke-Tujuh Sebar Wakaf Quran Di Pulau Bali

Setelah melalui perjalanan yang panjang, pada Jumat (21/07/2023) malam, Tim pun telah sampai di tempat tujuan dan mulai mendistribusikan Al Quran, Buku Islam dan Iqra pada Sabtu (22/07/2023) lalu.   

Perjalanan Pulang Ke Bandung, Tim SWQ Sampai Di Pulau Jawa Dan Melanjutkan Misi Terakhirnya!

Setelah tim sampai di Pulau Jawa melalui perjalanan laut via Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Alhamdulillah wa Syukurillah, pada Selasa (25/07/2023) tim Sebar Wakaf Quran kembali menyalurkan Wakaf Quran untuk santri dan saudara Muslim di wilayah Banyuwangi. Salah satunya di:

? Yayasan Asy-Syafa’ah, Pondok Pesantren Asy-Syafa’ah 2, Jalan K.H. Musyaffa’ Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Alhamdulillah wa Syukurillah, pada hari ke-delapan, Rabu (26/07/2023) tim Sebar Wakaf Quran kembali menyalurkan Wakaf Quran untuk santri dan saudara Muslim di wilayah Situbondo. Yaitu di:

? Majelis Taklim dan Pondok Pesantren Ahlus Sunnah wal Jamaah Darus Shalihin, Situbondo, Jawa Timur

? Masjid Nurul Manshur Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur.

? TK Raudhatul Ulum, Desa Klatakan, Kecamatan Jendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

? Masjid Al Hamidy, Buduan Suboh, Situbondo, Jawa Timur.

? Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al Munir, Jalan Raya Kalianget Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur.

Tim SWQ Sampai Di Pulau Jawa Dan Melanjutkan Misi Terakhirnya

Alhamdulillah wa Syukurillah, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali pun telah mengakhiri kegiatannya untuk menyalurkan Al Quran, Buku Islam dan Iqra. Insya Allah, tim sedang berada di perjalanan pulang menuju Kota Bandung.

Semoga seluruh tim yang bertugas dalam Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam perjalanan pulang setelah menyampaikan Amanah dari Para Dermawan dan Para Pewakif Setia. Semoga Al Quran, Buku Islam dan Iqra dapat senantiasa bermanfaat untuk para penerima manfaat. Dan pastinya, manfaat yang telah diberikan dapat menjadi bekal serta jembatan untuk menuju surga Allah SWT bagi Sahabat Bawais, Kawan Dermawan dan Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Lihat Juga Artikel : Tiba di Bali, Tim Sebar Wakaf Quran Distribusikan Ratusan Dus Mushaf Quran di Dua Titik Kumpul

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top