Detik Terakhir Hari Ke-Tujuh Sebar Wakaf Quran Di Pulau Bali

Detik Terakhir Hari Ke-Tujuh Sebar Wakaf Quran Di Pulau Bali

Assalamualaikum sahabat Bawais dan Pewakif Setia, Alhamdulillah Sebar Wakaf Quran Pulau Bali masih terus dilaksanakan! Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali telah berangkat untuk menyalurkan langsung puluhan ribu Wakaf Al Quran, Buku Islam dan Iqro akan disalurkan menggunakan bantuan truk pengangkut dan mobil pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Jawa Timur dan Bali pada Rabu (19/07/2023) pagi. Setelah melalui perjalanan yang panjang, pada Jumat (21/07/2023) malam, Tim pun telah sampai di tempat tujuan dan mulai mendistribusikan Al Quran, Buku Islam dan Iqra pada Sabtu (22/07/2023) lalu.   

Tak terasa, Ekspedisi Sebar Quran untuk Pulau Bali telah sampai hingga hari ke tujuh.Setelah menyalurkan Wakaf Quran hingga di titik kumpul terakhir, Alhamdulillah hari ke-tujuh Sebar Wakaf Quran Pulau Bali pada Selasa (25/07/2023) pun tim berhasil menyalurkan Wakaf Quran untuk Santri hingga Masyarakat Muslim di Pulau Bali yang berlokasi di:

📍 Masjid Al Falah, Pangasari, Bali.

📍 Masjid Al Ikhlas, Bali.

📍 Pesantren Bahrul Ulum, Bali.

📍 Masjid Darussalam, Bali.

📍 Sepanjang jalan Nagara dan Denpasar, Bali. 

Bismillahirrahmanirrahim, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali pun kembali melanjutkan perjalanannya untuk menyalurkan Al Quran, Buku Islam dan Iqra. Namun, kali ini Tim pun akan menyalurkan Al Quran, Bukus Islam dan Iqra kembali di Pulau Jawa sambil melakukan perjalanan pulang ke Bandung. Semoga seluruh tim yang bertugas dalam Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah dari Para Dermawan dan Para Pewakif Setia. Semoga Al Quran, Buku Islam dan Iqra dapat senantiasa bermanfaat untuk para penerima manfaat. Dan pastinya, manfaat yang telah diberikan dapat menjadi bekal serta jembatan untuk menuju surga Allah SWT bagi Sahabat Bawais, Kawan Dermawan dan Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Jazakumullah Khairan Katsiran..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top