Hunian Sementara Untuk Penyitas Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat

Hunian Sementara Untuk Penyitas Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat

BADANWAKAF.COM, Hunian Sementara Untuk Penyitas Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat

Assalamualaikum sahabat bawais, Alhamdulillah wa Syukurillah, hingga hari ini pada Jumat (13/01/2023), pembangunan “Hunian Sementara Badan Wakaf Islam (BAWAIS)” masih terus dilaksanakan. Berlokasi di:

? Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Insya Allah, “Hunian Sementara” ini sangat bermanfaat untuk saudara kita, Penyitas Gempa Cianjur. Kembali menilik bahwa Bencana Gempa Bumi telah menimpa saudara-saudara kita di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) lalu. Badan Wakaf Islam (BAWAIS) bergerak untuk melaksanakan Aksi Tanggap Darurat Bencana. Berikrar untuk senantiasa memberikan bantuan kepada pesantren, santri, lansia dan masyarakat terdampak bencana.

[ Baca Artikel Lainnya : Sumur Wakaf Al Hilal Ke-12 Telah Diresmikan ]

Berbagai bantuan mulai dari Wakaf, Kebutuhan Pokok, Kebutuhan Restorasi, Peralatan mandi, Dapur Umum, Posko Dapur Umum, Posko Minuman Hangat, Unit Ambulans, Mobil Operasional, Motor hingga Kebutuhan mendesak pun telah disalurkan kepada saudara kita yang terdampak.

Tahukah Sahabat Bawais? Meskipun bencana telah berlalu, namun kehidupan para korban masih belum kembali normal. Terutama, kebutuhan berupa tempat tinggal pun belum mereka dapatkan. Maka dari itu, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) kembali bergerak untuk memberikan bantuan berupa “Hunian Sementara” bagi para korban yang tak memiliki tempat tinggal akibat bencana gempa bumi yang telah melanda beberapa waktu lalu.

[ Kunjungi Rekomendasi : Al Quran Pakai Nama ]

Dan hunian sementara yang tengah dibangun ini merupakan salah satu bagian dari Aksi Tanggap Bencana Badan Wakaf Islam (BAWAIS). Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa Insya Allah, bantuan akan senantiasa disalurkan untuk para korban bencana Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat dengan batas waktu yang tak ditentukan.

Tentunya, aksi ini tak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya bantuan dari Sahabat Bawais semua. Jazakumullah khairan katsiran Para Dermawan! Mari bersama-sama kita bergandengan tangan. Semampunya, seikhlasnya dan sedikit demi sedikit menyalurkan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

[ Lihat Juga Artikel : Santri Yatim Penghafal Quran Pesatren Al Hilal 1 Cililin Kembali Belajar Di Sekolah! ]

Scroll to Top