Spesial Ramadhan, Sebar Wakaf Quran Untuk Rumah Tahfidz Al Hakim Pangalengan!

Spesial Ramadhan 1444H, Sebar Wakaf Quran Untuk Rumah Tahfidz Al Hakim Pangalengan!

“Sebar Wakaf Quran Spesial Ramadhan 1444 H” telah kembali dilaksanakan pada Selasa (04 /04/2023). Berhasil membagikan Wakaf Quran di 5 lokasi penyaluran manfaat, Alhamdulillah wa syukurillah sebanyak satu dus Al Quran pun disalurkan di:

? Rumah Tahfidz Al Hakim, Kampung Bojong Mulyasari Marga Mulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, bahwa Rumah Tahfidz Al Hakim ini merupakan Rumah Tahfidz yang dibangun dan di rintis oleh Ustaz Atep selaku pengajar di Rumah Tahfidz Al Hakim. Sebanyak 30 orang santri pun telah menerima manfaat berupa wakaf Al Quran dari Para Dermawan.

“Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran kepada Para Donatur Badan Wakaf Islam (BAWAIS) yang telah menyalurkan Al Quran. Mudah-mudahan Al Quran ini dapat bermanfaat khususnya untuk anak-anak kita disini, dan semoga menjadi amal jariyah untuk para donatur dan para pejuang yang terus menyalurkan Al Quran ke pelosok-pelosok negeri ini”, ujar Ustaz Atep.

“Mudah-mudahan nantinya Al Quran yang disalurkan dari donatur dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah di akhirat nanti, aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..“, ujar Ustaz Muhammad Toriq Alghiffari

[ Baca Juga Artikel : Kegiatan Berbagi Takjil Di Kantor Pusat Gegerkalong ]

Scroll to Top