Kegiatan Berbagi Takjil Di Kantor Pusat Gegerkalong

Kegiatan Berbagi Takjil Di Kantor Pusat Gegerkalong

Assalamualaikum sahabat Bawais, Alhamdulillah wa Syukurillah, kegiatan “Berbagi Takjil” kembali dilaksanakan pengurus Badan Wakaf Islam (BAWAIS)! Untuk Masyarakat sekitar Kantor Pusat, puluhan takjil buka puasa pun berhasil dibagikan langsung di hari ke-15 Ramadhan, yaitu pada Kamis (06/04/2023) di:

📍 Kantor Pusat , Jalan Gegerkalong No. 155A, Sarijadi, Sukasari, Kota Bandung.

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) senantiasa membuat gebrakan baru demi tercapainya kesejahteraan umat. Baik dalam bidang sandang, pangan maupun papan, semua senantiasa diperhatikan dengan baik. Tak hanya para santri di pondoknya masing-masing, berikrar untuk menyebarkan manfaat, stand takjilpun hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa segudang makanan dari Para Dermawan.

[ Lihat Rekomendasi : Penerbit Buku Islam ]

Tak dapat dipungkiri, bahwa hadirnya program berbagi takjil gratis ini tak lain merupakan salah satu wujud aksi nyata Para Dermawan dan Sahabat Bawais yang senantiasa mendukung segala macam Program yang ada di Badan Wakaf Islam (BAWAIS) ini, Jazakumullah Khairan Katsiran!      

Melihat senyuman dari masyarakat sekitar, karena menerima takjil gratis merupakan salah satu kebanggaan sekaligus kebahagiaan yang amat dirasakan oleh para pengurus! Tentunya, hal tersebut dapat dirasakan oleh Para Dermawan, Insya Allah pahala serta keberkahan pun akan menyelimuti kehidupan Sahabat di dunia maupun di Akhirat atas kebaikan yang telah diberikan! Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

[ Artikel Lainnya : 1400 Mushaf Disebarkan! Sebar Wakaf Quran Wado Sumedang Telah Dilaksanakan ]

Scroll to Top