Wakaf Quran Braille Untuk Santri Tahfidz Tunanetra Tasik Selatan Telah Tersalurkan!

Wakaf Quran Braille Untuk Santri Tahfidz Tunanetra Tasik Selatan Telah Tersalurkan!

BADANWAKAF.COM, Wakaf Quran Braille Untuk Santri Tahfidz Tunanetra Tasik Selatan Telah Tersalurkan!

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) senantiasa membuat gebrakan dalam rangka menebarkan kebaikan terhadap masyarakat di Indonesia. Dari sabang sampai merauke, berbagai macam program senantiasa dilaksanakan demi tercapainya Indonesia yang berakhlakul karimah. Tak hanya membuat program untuk anak yatim, penghafal quran dan dhuafa, (BAWAIS) Badan Wakaf Islam pun membuat sebuah program yang dimana program tersebut dibuat untuk mencapai tujuan Indonesia yang lebih terang oleh cahaya Al Quran.

Wakaf Quran Braille Untuk Santri Tahfidz Tunanetra Tasik Selatan Telah Tersalurkan!
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Karena kebutuhan Mushaf Quran Braille untuk Santri Tahfidz Tunanetra di wilayah Tasikmalaya Selatan masih sangat terasa. Alhamdulillah wa syukurillah, setelah melewati berbagai rintangan serta jalan yang tak mudah, Wakaf Quran Braille pun telah disalurkan secara langsung pada Sabtu (20/08/2022) untuk memenuhi kebutuhan Mushaf Quran Braille Tasik Selatan bagi Santri Tahfidz Tunanetra di wilayah:

? Desa Sindang Sari, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

? Desa Bojongasih RT 01/06, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

? Kampung Ciawitali RT 04/03, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

? Kampung Cikadu, Desa Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

? Kampung Cipariuk, Desa Cikapinis, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bukan hanya menyalurkan Wakaf Quran Braille untuk para tunanetra, dari rumah ke rumah, Sembako yang berisi beras, biskuit, telur dan minyak pun telah disalurkan oleh tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) untuk Penghafal Quran yang istimewa. Insya Allah, dengan adanya program Wakaf Quran Braille ini, para penghafal quran istimewa yang berada di Tasikmalaya Selatan ini dapat lebih mudah lagi dalam menghafal dan membaca Al Quran.

Tak hanya itu, program Wakaf Quran Braille yang telah dilaksanakan ini, menjadi sebuah bentuk perhatian Badan Wakaf Islam (BAWAIS) kepada para tunanetra yang amat membutuhkan bantuan. Sebagai saudara sesama muslim, menjadikan Tim semakin terdorong untuk membuka mata dan hati agar senantiasa mengulurkan tangan kepada mereka.

Jazakumullah Khairan Katsiran Para Dermawan serta Donatur Setia Badan Wakaf Islam (BAWAIS) yang telah berkontribusi, baik melalui materi maupun non materi. Insya Allah, bantuan tersebut senantiasa bermanfaat bagi para penerima dan tentunya menjadi salah satu amalan yang dapat menghantarkan kita semua ke surga Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan¬†tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan¬†Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Baca Juga : Sebar Wakaf Quran Spesial Kemerdekaan

Scroll to Top