Sebar Wakaf Quran Spesial Kemerdekaan badan wakaf islam

Sebar Wakaf Quran Spesial Kemerdekaan!

Badanwakaf.com, Sebar Wakaf Quran Spesial Kemerdekaan!

Alhamdulillah wa syukurillah, hingga saat ini Badan Wakaf Islam (BAWAIS) senantiasa menebarkan kebaikan dan berbagai manfaat hampir di setiap wilayah pelosok atau wilayah yang membutuhkan manfaat tersebut.

Tentu saja, segalanya tak lain dan tak bukan adalah atas kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang senantiasa memberikan segala keberkahan dan keridhoan-Nya.

Tak lupa juga berkat para donatur yang telah bermurah hati mengulurkan tangannya untuk ikut berkontribusi dalam setiap program yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS).

Kunjungi Rekomendasi : Penerbit Alquran

Di samping itu, segala program yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS) dapat tersalurkan berkat bantuan dari beberapa komunitas yang telah lama menjadi wadah dan perantara untuk menebar kebaikan dan berbagai manfaat untuk Anak Yatim, Dhuafa dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Seperti pada Jum’at (19/08/2022) tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) telah berangkat meluncur menuju Tasikmalaya untuk menyalurkan manfaat berupa Al Quran Braille dan Mushaf Al Quran yang layak untuk para tahfidz di Tasikmalaya.

Di sela-sela kegiatan pendistribusian Al Quran Braille untuk para Tahfidz Tunanetra di Tasikmalaya yang dilaksanakan pada Sabtu (20/08/2022), tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) menemukan masjid yang kondisi Al Qurannya sangat memprihatinkan.

Banyak lembaran Al Quran yang usang, halamannya sobek dan tak berjilid. Namun, semua itu dapat dipastikan tidak mengalami kerusakan yang sia-sia. Pasalnya, Al Quran tersebut rusak karena telah sering dipergunakan, Masya Allah.

Tim pun sigap mengganti Al Quran yang rusak di 2 Masjid di wilayah Tasikmalaya, yaitu Masjid Al-Mahfud dan Masjid Jami An-Nur yang berlokasi di:

? Kampung Cacaban, Desa Sarimanggu, Kecamatan Karang Nunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat

Jazakumullahu khairan katsiran para donatur yang telah bermurah hati menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkontribusi dalam program “Sebar Wakaf Al Quran Spesial Kemerdekaan” yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS).

Insya Allah, Mushaf Al Quran yang telah diwakafkan oleh para donatur akan sangat bermanfaat bagi saudara muslim serta para santri penghafal Al Quran untuk meraih kemerdekaan yang hakiki.

Khususnya untuk masyarakat yang menjadi bagian dari santri dan jamaah di Masjid Al Mahfud dan Masjid An-Nur serta masyarakat disekitarnya.

Insya Allah, setiap lembaran dan bacaan ayat yang dilantunkan dan diamalkan oleh para santri dan jamaah masjid tersebut akan menjadi amal jariyah untuk para dermawan dan orang-orang baik yang telah menjadi perantara. Tentunya hal ini juga akan menjadi salah satu investasi terbaik di akhirat kelak.

Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Kunjungi Rekomendasi : Penerbit Alquran

Scroll to Top