Suasana Tasmiul Mukammal Santri Pesantren Al HIlal 3 Gegerkalong

Wakaf Quran, Suasana Tasmiul Mukammal Santri Pesantren Al HIlal 3 Gegerkalong

Tasmi’ul Mukammal adalah kegiatan yang dilakukan oleh para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong pada Jum’at (16/06/2023) dengan tujuan untuk mengevaluasi dan memastikan bahwa bacaan Al-Quran mereka sudah mencapai tahap tartil.

Kunjungi Rekomendasi : Custom Quran

Suasana di Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong sangat khidmat ketika Tasmi’ul Mukammal dilaksanakan. Para santri dengan penuh kesungguhan dan kekhusyukan menghadap Al-Quran, membacakan ayat-ayat suci dengan suara merdu dan indah. Para asatidz yang ikut hadir dalam kegiatan dengan cermat mendengarkan dan memperhatikan setiap bacaan yang dilakukan oleh santri. Tak hanya itu saja, beberapa santri lainnya pun ada yang ikut menjadi penyimak ketika salah satu santri yang sudah jadwalnya melaksanakan tasmi membacakan ayat-ayat Al Quran.

Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong senantiasa berupaya memberikan pembinaan dan pendidikan yang berkualitas dalam mempelajari dan membaca Al-Quran. Dengan adanya kegiatan seperti Tasmi’ul Mukammal, para santri diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bacaan mereka serta mendapatkan arahan dan bimbingan dari asatidz.

Baca Juga Artikel : Suasana Baru Kegiatan Belajar Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru

Semoga melalui kegiatan Tasmi’ul Mukammal ini, para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong semakin memperdalam pemahaman dan kecintaan mereka terhadap Al-Quran, serta terus meningkatkan kualitas bacaan tartil mereka. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top