Indahnya Suasana Majelis Ilmu Pesantren Dan Rumah Tahfidz Al Hilal

Indahnya Suasana Majelis Ilmu Pesantren Dan Rumah Tahfidz Al Hilal

BADANWAKAF.COM, Indahnya Suasana Majelis Ilmu Pesantren Dan Rumah Tahfidz Al Hilal

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/11/22) ini dimulai pukul 08.00 – 09.30 WIB. Bukan hanya wali santri saja yang hadir dalam acara ini. Para masyarakat sekitar juga berantusias datang dalam acara pengajian mingguan ini. Jamaah yang hadir diperkirakan mencapai sebanyak 40 orang.

Kegiatan diawali dengan acara tausiyah dengan tema “Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus” bersama Ustadz Topan Tamala selaku pimpinan Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon.

Kegiatan disambung dengan Tilawah Jama’i, doa dan dzikir bersama serta Ruqyah Syar’iyyah. Semua runtunan kegiatan dalam acara ini pun dilaksanakan secara khidmat.

[ Baca Artikel : Pesantren Al Hilal Selenggarakan Seminar Kesehatan Bersama Dr. Triana Agung ]

Alangkah indahnya suasana di majlis yang In Syaa Allah dirahmati oleh Allah ini. Semuanya berkumpul bersama untuk menjalin silaturahmi para wali santri dan masyarakat sekitar dengan pengurus dan pengajar Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon.

Indahnya Suasana Majelis Ilmu Pesantren Dan Rumah Tahfidz Al Hilal
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Pada waktu yang sama, Ummahat Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong juga tak kalah aktif dan beristiqomah mengikuti kajian pekanan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 – 10.00 WIB. Alhamdulillah, hingga saat ini Ummahat Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong telah mencapai buku Iqra jilid 5 dalam pelajaran Tahsinnya loh, Sahabat Bawais! Masya Allah ..

Sahabat Bawais, sebagai seorang muslim kita berkewajiban untuk selalu taat dan rajin beribadah. Melalui kegiatan ini semoga menjadi pengingat bahwa Allah nomor satu dalam kehidupan kita dan akan selalu menjadi nomor satu.

Semoga dengan hal ini kita bisa terus beristiqomah untuk terus berikhtiar menjadi muslim yang taat dan selalu mendahulukan Allah. Semoga kita semua menjadi muslim yang taat terhadap perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya.

Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

[ Lihat Juga Artikel : Mushaf Quran Telah DIterima Para Santri Di Cirebon Dan Majalengka ]

Scroll to Top