Sedekah Beras Kembali Diterima Santri Pondok Pesantren!

Sedekah Beras Kembali Diterima Santri Pondok Pesantren!

BADANWAKAF.COM, Sedekah Beras Kembali Diterima Santri Pondok Pesantren!

Sahabat Bawais, melaksanakan kegiatan demi kegiatan yang positif serta bermanfaat sudah menjadi makanan sehari-hari bagi 8 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal. Kali ini, pada Rabu (12/10/2022) pun para Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 2 Cipadung telah menerima “Sedekah Beras” terbaik dari Para Dermawan.

[ Baca Artikel Lainnya : Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva ]

Dengan masing-masing 5kg per Santri, Insya Allah “Sedekah Beras” yang telah diterima memberikan kebahagiaan juga memenuhi kebutuhan Pokok Santri Yatim Penghafal Quran. Alhamdulillah wa syukurillah Sedekah Beras telah tersalurkan untuk Santri di Pesantren Al Hilal 2 Cipadung.

Sedekah Beras Kembali Diterima Santri Pondok Pesantren!
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Tepatnya berlokasi di:

📍 Jalan Kebon Kelapa No. 24 RT 04/RW 14, Terusan Manglayang, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. 

Penyaluran Sedekah Beras pun dilaksanakan pada sore hari setelah Kegiatan Belajar Mengajar dan solat ashar berjamaah dilaksanakan di pondok. Penyaluran pun dibagi menjadi beberapa sesi untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. Satu per satu santri berbaris sambil menunggu giliran pembagian beras.

[ Lihat Juga : Jangan Menjadi Orang Kikir Yang Hina ]

Alhamdulillah, sebanyak 150 santri pun menerima beras dengan adil. Kegiatan berbagi beras tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian keluarga para santri. Tentu saja, untuk meringankan beban keluarga para santri, dengan adanya beras tersebut maka keluarga para santri tidak perlu lagi untuk membeli beras yang memang dapat merogoh kocek lumayan dalam.

Insya Allah, kegiatan berbagi beras akan senantiasa rutin dilaksanakan sekali setiap bulannya. Demi memberikan bantuan serta meringankan beban orang tua dan wali santri dalam bidang pangan. Canda tawa serta senyuman yang manis pun menyelimuti suasana pembagian sedekah beras kala itu.

Masya Allah, mari kita doakan, dengan adanya kegiatan ini, para santri dapat terbantu sekaligus membantu meringankan beban masyarakat sekitar dengan program-program lainnya. Dan pastinya, dengan adanya program-program tersebut, dapat menjadi ladang pahala bagi seluruh pihak-pihak yang terkait. Entah itu pihak santri, masyarakat atau para pengurus dan Pondok Pesantren Al Hilal. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Jazakumullah khairan katsiran..

[ Lihat Juga Rekomendasi : Percetakan Alquran Custom ]

Scroll to Top