Berkat Orang-Orang Baik, Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva

Berkat Orang-Orang Baik, Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva

BADANWAKAF.COM, Berkat Orang-Orang Baik, Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) senantiasa membuat gebrakan dalam rangka menebarkan kebaikan terhadap masyarakat di Indonesia. Dari sabang sampai merauke, berbagai macam program senantiasa dilaksanakan demi tercapainya Indonesia yang berakhlakul karimah. Tak hanya membuat program untuk anak yatim, penghafal quran dan dhuafa, Badan Wakaf ISlam (BAWAIS) pun membuat sebuah program yang dimana program tersebut dibuat untuk mencapai tujuan Indonesia yang lebih terang oleh cahaya Al Quran.

[ Baca Artikel : Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan ]

Karena kebutuhan Mushaf Quran Braille untuk Santri Tahfidz Tunanetra di wilayah Jawa Tengah masih sangat terasa, Adik istimewa kita, Salva yang berusia 13 tahun dan bercita-cita sebagai Penghafal Quran itu telah menerima Al Quran Braille lho, sahabat! Alhamdulillah wa Syukurillah, berkat dukungan serta doa dari Para Dermawan serta Pewakif Setia, Al Quran Braille telah diterima langsung oleh Salva pada Selasa (11/10/2022) di:

📍 Desa Sojomerto RT 02/RW 03, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Berkat Orang-Orang Baik, Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Tahukah Sahabat Bawais? berkat kegigihannya yang tak kunjung henti, serta semangatnya untuk mengenal Kitab Allah SWT tersebut, adik istimewa kita, yaitu Salva, mulai lancar lho membaca Al Quran! Masya Allah Tabarakallah, sungguh luar biasa ya adik kita yang satu ini. Insya Allah, Al Quran Braille pun akan terus disalurkan untuk Sahabat Tunanetra kita di pelosok negeri yang lainnya.

Berkat Orang-Orang Baik, Al Quran Braille Telah Diterima Langsung Oleh Adik Salva

Program Wakaf Quran Braille yang telah dilaksanakan ini, menjadi sebuah bentuk perhatian Badan Wakaf Islam (BAWAIS) kepada para tunanetra yang amat membutuhkan bantuan. Sebagai saudara sesama muslim, menjadikan Tim semakin terdorong untuk membuka mata dan hati agar senantiasa mengulurkan tangan kepada mereka.

[ Baca Juga : Mushaf Quran Untuk Bandung Barat Telah Tersalurkan ]

Jazakumullah Khairan Katsiran Para Dermawan serta Donatur Setia Badan Wakaf Islam (BAWAIS) yang telah berkontribusi, baik melalui materi maupun non materi. Insya Allah, bantuan berupa Wakaf Quran Braille tersebut senantiasa bermanfaat bagi penerima dan tentunya menjadi salah satu amalan yang dapat menghantarkan kita semua ke surga Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

[ Baca Artikel Lainnya : Indahnya Lantunan Ayat Suci Al Quran Di Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan ]

Scroll to Top
CHAT ADMIN
Anda perlu bantuan?
Assalamu'alaikum Orang Baik! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga sehat selalu. 😊

Ada yang ingin ditanyakan seputar Wakaf Quran?