Dapatkan Nominasi Laz Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar Dalam Baznas Award 2022!

Nominasi Laz Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar Dalam Baznas Award 2022!

BADANWAKAF.COM, Dapatkan Nominasi Laz Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar Dalam Baznas Award 2022!

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat memberikan sejumlah penghargaan terhadap pimpinan daerah hingga lembaga yang dinilai berkontribusi aktif dalam pengumpulan zakat di Wilayah Jawa Barat (Jabar). Setidaknya, ada sebanyak 78 kategori penghargaan dalam acara Baznas Jabar Award 2022 tersebut.

Melansir dari laman inilahnews.com, bahwa Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin, mengatakan bahwa banyak pihak yang ikut andil dalam pengumpulan dana zakat di Jabar. Menurutnya, mereka yang berkontribusi layak untuk diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dorongan semangat agar semakin baik.

[ Artikel Lainnya : Sebar Wakaf Al Quran Dan Iqra Bersama Sahabat Cianjur Selatan ]

dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Alhamdulillah wa Syukurillah Sahabat Bawais, LAZISWAF Pesantren Al Hilal yang menaungi Badan Wakaf Islam (BAWAIS) berhasil menjadi salah satu nominasi “LAZ Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar” dalam BAZNAS Jabar Award 2022 pada Kamis (15/12/2022). Penghargaan pun diterima secara langsung oleh H. Nandang selaku Ketua Yayasan Al Hilal.

[ Lihat Rekomendasi : Penerbit Al Quran ]

Melansir dari laman Kuningankab.co.id, bahwa Wakil Ketua IV Baznas Jabar Bidang SDM, Administrasi, dan Umum, Achmad Faisal mengatakan, penganugerahan Baznas Jabar Awards 2022 ini sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dan berprestasi dalam membangun peradaban zakat di Jabar, mulai BAZ kabupaten/kota se-Jabar, LAZ kabupaten/kota se-Jabar, dan 24 kepala daerah yang peduli pada Baznas.

Dapatkan Nominasi Laz Kategori Nominal Pencapaian Pengumpulan Terbesar Dalam Baznas Award 2022!
dokumnetasi kegiatan badanwakaf.com

Sahabat Bawais, sebelumnya LAZISWAF Pesantren Al Hilal yang menaungi Badan Wakaf Islam (BAWAIS) mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada Indonesia Fundraising Award (IFA) 2022. Penghargaan tersebut diberikan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) di Hotel Arosa, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Dengan didapatkannya beberapa penghargaan ini, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) berharap, agar penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat. Selain itu, menjadi sebuah acuan bagi lembaga untuk lebih meningkatkan kualitas serta kinerja seluruh divisi agar saling membangun lembaga dengan lebih baik.

[ Baca Artikel : Pembagian Raport Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin ]

Scroll to Top