Pembagian Raport Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Pembagian Raport Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

BADANWAKAF.COM, Pembagian Raport Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Alhamdulillah nih Santri Yatim Penghafal Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin telah melaksanakan kegiatan pembagian raport pada Kamis (15/12/2022). Dihadiri oleh Pembina Yayasan Al Hilal Bapak Haji Nandang, juga Istri Ibu H. Djaudjah. MasyaAllah tabarakallah setelah Santri mengikuti ujian lisan dan tulisan, ada beberapa Santri kelas 7, 8, dan 9 yang berhasil meraih predikat juara 1 dan 2 disetiap kelasnya loh!

[ Lihat Rekomendasi : Jual Al Quran ]

Pembagian raport ini dilakukan setelah selesainya ujian lisan dan tulisan santri di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Kegiatan pembagian raport ini sebagai upaya pengurus dan assatidz Pesantren Al Hilal 1 Cililin untuk membangun Kolaborasi dengan para santri dalam dunia pendidikan, tentunya juga untuk mempererat tali silaturahmi. Alhamdulillah, para santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin mendapatkan hasil nilai yang cukup memuaskan dan sesuai dengan kerja keras mereka selama menimba ilmu di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin.

Pembagian Raport Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

[ Artikel Lainnya : Tes Hafalan Al Quran Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon Pra Wisuda ]

Alhamdulillah wa Syukurillah, di Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin memiliki santri-santri berprestasi, yaitu sebagai berikut:

Kelas 7

Juara 1 : Muhammad reallyansyah Bagaskara dewandaru

Juara 2 : Muhammad farraz Arkan atthaya

Kelas 8

Juara 1: Septian Permana Ramdani

Juara 2 : rokib moulidin alma Atif

Kelas 9

Juara 1 : Dimas insan muslim firdaus

Juara 2 : khoirrudin rizkar Maulana

“Alhamdulillah. Hari ini Kamis, 15 Desember 2022 pesantren Al Hilal 1 cililin sudah melaksanakan kegiatan pembagian buku raport kepesantrenan yang dihadiri oleh seluruh santri yatim Al Hilal 1 cililin. Dan hari ini ketika pembagian raport dihadiri oleh pembina yayasan yaitu bapak H. Nandang beserta istri. Alhamdulillah setelah para santri mengikuti ujian lisan dan ujian tulis. Ada beberapa orang santri yang juara 1 dan 2 di setiap kelas nya”, ujar Ustazah Sherly selaku Pengurus Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin.

Mari kita doakan bersama-sama agar para santri Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin mendapatkan hasil nilai raport yang memuaskan. Serta ilmu yang mereka dapatkan pun dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Barakallah adik-adik Pesantren Al Hilal 1 Cililin!

[ Baca Juga Artikel : Sebar Wakaf Al Quran Dan Iqra Bersama Sahabat Cianjur Selatan ]

Scroll to Top