1000 Mushaf Quran Siap Disalurkan Untuk Saudara Muslim Cisewu

1000 Mushaf Quran Siap Disalurkan Untuk Saudara Muslim Cisewu

Wakaf Quran — Setelah sebelumnya melaksanakan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran untuk Pulau Sumatera, Pulau Ngada, dan lain sebagainya, kini giliran wilayah Jawa Barat untuk menerima manfaat berupa mushaf quran layak baca. Tahukah Sahabat? Wilayah tersebut masih membutuhkan bantuan mushaf quran layak baca untuk para santri di pelosok, loh!

Lihat Rekomendasi : Percetakan Al Quran

Insya Allah sebanyak 1000 Mushaf Quran dan Buku Iqra akan disalurkan untuk saudara Muslim Cisewu, Garut Selatan. Alhamdulillah wa Syukurillah, Tim Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS) pun mendatangai para santri serta jamaah di lokasi penerima manfaat, dan mushaf Quran telah diterima oleh penerima manfaat di Pondok Pesantren hingga Masjid tersebut.

1000 Mushaf Quran Siap Disalurkan Untuk Saudara Muslim Cisewu

Setelah melewati berbagai rintangan serta jalanan yang cukup jauh, sehingga memakan waktu yang lama dan tentunya cukup menguras energi. Akhirnya, senyuman yang tergambar dari raut wajah para penerima manfaat pun seakan membayar semua kelelahan yang dialami oleh Tim Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS).         

Sejak subuh tadi, Jumat (26/05/2023) tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) pun telah berangkat untuk menyalurkan Wakaf Quran dari para Pewakif Setia. Dan Mushaf Quran pun telah disalurkan di:

📍 Masjid Ar-Rahman, Cisewu, Garut Selatan, Jawa Barat.

1000 Mushaf Quran Siap Disalurkan Untuk Saudara Muslim Cisewu

Wakaf Quran dilaksanakan untuk memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Jazakumullah khairan katsiran Para Kawan Dermawan dan Pewakif Setia yang telah bersedia mengulurkan tangan serta menyisihkan sebagian harta untuk pihak-pihak yang membutuhkan. 

Insya Allah Wakaf Quran akan sangat bermanfaat bagi Saudara Muslim serta Santri Penghafal Quran. Khususnya untuk masyarakat sekitar, para santri dan anak-anak yang turut serta mengaji di Masjid Ar-Rahman, Insya Allah setiap bacaan ayat demi ayat yang terlantun di mulut mereka melalui al Quran yang telah disalurkan, akan menjadi amal jariyah untuk Sahabat Bawais, Kawan Dermawan serta Pewakif Setia, dan tentunya menjadi bekal di akhirat menuju Surga Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.. Masya Allah Tabarakallah..

Baca Juga Artikel : Sedekah Atau Qurban Lebih Utama Yang Mana?

Scroll to Top