Makan Bersama Santri Yatim & Penghafal Al Quran Al Hilal 6 Cisaranten

Makan Bersama Santri Yatim & Penghafal Al Quran Al Hilal 6 Cisaranten

BADANWAKAF.COM, Makan Bersama Santri Yatim & Penghafal Al Quran Al Hilal 6 Cisaranten

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) terus berikan program terbaik untuk santri Pesantren Al Hilal. Salah satunya dengan menghadirkan kegiatan Makan Bersama Santri Yatim dan Penghafal Al Quran yang hampir dilaksanakan di setiap pekannya.

[ Kunjungi Rekomendasi : Penerbit Alquran ]

Program Makan Bersama Nasi Berkah beserta berbagai program lainnya dapat terwujudkan, tak lain dan tak bukan adalah karena atas kehendak Allah SWT yang hingga saat ini masih terus mengkaruniakan keberkahan-Nya kepada para santri Pesantren Al Hilal.

Hal ini juga tak luput dari uluran tangan para donatur yang telah ikut berkontribusi dalam berbagai program yang telah diselenggarakan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS) untuk memenuhi kebutuhan para santri Pesantren Al Hilal dan para penerima manfaat lainnya.

Jum’at Berkah, rasanya tak pernah terlewatkan tanpa berbagai kejutan untuk para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal. Tak terkecuali Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten.

Program Makan Bersama Nasi Berkah Santri Yatim dan Penghafal Quran Pesantren Al Hilal telah rutin dilakukan dan biasanya berlangsung secara bergiliran dari satu pondok ke pondok berikutnya.

[ Baca Juga Artikel : Olahraga Bersama Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten ]

Melalui kegiatan ini, para santri tidak hanya bahagia secara lahiriyah saja tetapi juga bahagia secara batiniyah. Para santri sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Makan Bersama Nasi Berkah ini.

Semoga setiap suapan Nasi Berkah yang dinikmati para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Rumah Tahfidz Al Hilal ini menjadi salah satu sebab berkahnya harta para donatur. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Scroll to Top