Kreasi Seni Santri Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan

Kreasi Seni Santri Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan

BADANWAKAF.COM, Kreasi Seni Santri Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan

Alhamdulillah “Kreasi Seni Santri” telah dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan pada Ahad (27/11/2022). Seperti yang telah Sahabat Bawais ketahui, bahwa pada 25 November 2022 lalu telah diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

[ Baca Artikel Lainnya : Belajar Berhati Lapang ]

Dan sebagai sosok yang amat berperan dalam dunia pendidikan, sudah sepantasnya seorang muslim memperingati hari tersebut dengan mengamalkan adab seorang murid terhadap gurunya. Dan seperti yang Sahabat Bawais ketahui, bahwa menuntut ilmu sendiri pada dasarnya diwajibkan bagi tiap muslim.

[ Mungkin Anda Tertarik : Penerbit Buku Bandung ]

Masya Allah Tabarakallah, selain melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan mengaji, para santri pun senantiasa menghormati guru-gurunya dengan melaksanakan acara Kreasi Seni yang penuh antusias. Dilaksanakan dengan seksama, para santri pun amat bahagia dengan menyajikan tontonan yang penuh dengan aksi luar biasa.

Insya Allah, dengan adanya acara Kreasi Seni ini, para santri Pondok Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan ini dapat lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan mengaji di Pondok. Dan tentunya, semakin menambah rasa cinta dan kasih terhadap para asatidz yang amat berjasa bagi mereka semua dalam hal memberikan ilmu yang bermanfaat. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Bagaimana dengan Sahabat Bawais? apa yang Sahabat laksanakan di Hari Guru Nasional kemarin?

[ Mungkin Anda Tertarik : Penerbit Buku Bandung ]

Scroll to Top