sedekah badan wakaf islam

Udah Gajian? Sedekahnya Awas Ketinggalan

Udah gajian? Sedekahnya awas ketinggalan. Saat semua kewajiban sudah sahabat Bawais alokasikan, jangan lupa siap-siap kencangkan sabuk kebaikannya ya!

Sedekah adalah membelanjakan atau mengeluarkan harta dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah, yaitu ibadah atau amal saleh.

Rasanya akan rugi jika gaji hanya dihabiskan untuk diri sendiri. Padahal kita punya kesempatan untuk bersedekah kepada anak yatim, lansia, dhuafa dan untuk orang di luar sana.

[ Rekomendasi : Penerbit Alquran ]

Karena diriwayatkan dalam HR. Bukhari dan Muslim, salah satu sahabat Rasulullah SAW bertanya : “Wahai Rasulullah, sedekah yang mana yang lebih besar pahalanya?”

Beliau menjawab : “Engkau bersedekah pada saat kamu masih sehat, saat kamu takut menjadi fakir dan saat kamu berangan-angan menjadi kaya” (HR. Bukhari dan Muslim)

MasyaAllah tabarakallah

Saatnya Sahabat Bawais memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, bukan saja hak fisik namun juga hak batin agar kehidupan di dunia dan akhirat lebih aman, bahagia dan tenang.

Badan Wakaf Islam (BAWAIS) memiliki banyak program yang bisa Sahabat pilih agar sedekah Sahabat bermanfaat untuk mereka yang paling membutuhkan.

Apalagi dalam waktu dekat, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) akan melanjutkan misi “Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Ke Pulau Sumatera”. Nah, ini adalah waktu yang sangat tepat untuk sisihkan sebagian gaji agar banyak orang terbantu dengan uluran tangan kita.

Jika Sahabat Bawais ingin ikut berkontribusi dalam program Sebar Wakaf Quran Di Bumi Serambi Mekkah, bisa melalui Rekening Khusus Wakaf Quran kami :

Bank Mandiri
132-05-1234-9995
an. Yayasan Al Hilal Rancapanggung

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top