Penyaluran Wakaf Quran Dan Buku Islam Di Titik Kumpul Pertama Jambi

BADANWAKAF.COM, Penyaluran Wakaf Quran Dan Buku Islam Di Titik Kumpul Pertama Jambi!

Masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran. Hingga kini, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih menjalankan misinya. Pada Rabu (06/07/2022) Tim pun telah tiba di Titik Kumpul 1 Jambi, yaitu di:

? Yayasan Bidayatul Ulum, RT 05 Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Di yayasan Bidayatul Ulum, Wakaf Quran, Buku Islam dan Iqra telah disalurkan dan diterima langsung oleh koordinator titik kumpul 1 Jambi yaitu Ustaz Paino. Para Perwakilan Lembaga setempat terdata ada 55 lembaga penerima manfaat. Kesempatan tersebut sekaligus menyerahkan dana bantuan untuk guru ngaji yakni Ustadz Paino selaku koordinator dan pimpinan Pondok.

Rekomendasi : Penerbit Alquran

Terdata bahwa terdapat 300 santri yang menimba ilmu di Yayasan Bidayatul Ulum dan diantaranya Penghafal Quran dan Yatim Dhuafa. Fokus belajar di Pesantren ini adalah Kitab hadis, fikih sunnah, tahsin dan tahfidz serta belajar pengetahuan umum. Sudah beroperasional sejak 2015, hingga saat ini Pesantren tersebut sedang di tahap pembangunan ruang belajar namun masih terhenti karena kekurangan biaya pembangunan.

dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini. Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT.

Rekomendasi : Penerbit Alquran

Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top