Kembali Ke Banda Aceh! Kloter Dua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Telah Melewati Pelabuhan Ulee Lheuhe

BADANWAKAF.COM, Kembali Ke Banda Aceh! Kloter Dua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Telah Melewati Pelabuhan Ulee Lheuhe

Alhamdulillah wa Syukurillah… Kloter Dua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua, telah sampai di Sabang pada Sabtu (18/06/2022). Dan kloter dua tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua pun berhasil menyalurkan Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra, sekaligus silaturahmi di berbagai lokasi penerima manfaat di wilayang Sabang.

Rekomendasi : Penerbit Al Quran Terbaik

dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Alhamdulillah, pada Ahad (19/06/2022) Kloter Dua tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua kembali ke Banda Aceh dengan melalui Pelabuhan Ulee Lheue. Menggunakan kendaraan Kapal Feri, Tim Kloter Dua tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua melewati lintasan jalur laut menuju Banda Aceh untuk menyalurkan Wakaf Quran, Buku Islam dan Iqra.

Jazakumullah Khairan Katsiran para Pewakakif setia yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini.

wakaf quran sabang aceh
dokumentasi kegiatan badanwakaf.com

Rekomendasi : Penerbit Al Quran Berpengalaman

Tak henti-hentinya, Kami memohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT dan tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Jika Sahabat Bawais ingin ikut berkontribusi dalam program Sebar Wakaf Quran Di Aceh, bisa melalui Rekening Khusus Wakaf Quran kami :

Bank Mandiri
132-05-1234-9995
an. Yayasan Al Hilal Rancapanggung

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top