Tim SWQ Bawais Siap Salurkan Mushaf Quran, Buku Islam Dan Iqro untuk Saudara Muslim di Kalimantan Selatan

Tim SWQ Bawais Siap Salurkan Mushaf Quran, Buku Islam Dan Iqro untuk Saudara Muslim di Kalimantan Selatan

Lembaga Wakaf Quran – Assalamu’alaikum Sahabat Bawais! Tim Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS) kembali beraksi dalam mendistribusikan kalamullah untuk saudara muslim di Pelosok Desa. Bekerja sama dengan Penerbit Jabal, pada kesempatan kali ini, tim siap menyalurkan puluhan ribu Mushaf Quran, Iqro dan Buku-buku Islam untuk saudara muslim di wilayah Kalimantan Selatan.

In Syaa Allah, kurang lebih sekitar 10.000 Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam akan disalurkan di 2 kota yang berada di Kalimantan Selatan di antaranya Kota Banjarmasin dan Banjarbaru. Sebelumnya Al-Quran tersebut telah diberangkatkan menggunakan truk melalui jalur darat dan jalur air menggunakan kapal ferri seperti dalam perjalanan sebelumnya.

Sebanyak 135 dus Al-Quran, Iqra dan Buku-buku Islam disalurkan untuk saudara muslim di Kota Banjarmasin dan 105 dus disalurkan untuk saudara muslim di Kota Banjarbaru.

Alhamdulillah, tim pun memulai keberangkatannya pada Jum’at (24/5) dini hari, dari Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta pada pukul 03.30 WIB. Dari sana mereka terbang ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin pada pukul 07.00 WIB. Hal ini diungkapkan oleh Topan Tamala, salah satu pengurus yang ikut terjun dalam pendistribusian wakaf Al-Quran di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami dari tim Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS) bekerja sama dengan Penerbit Jabal, spesialis menerbitkan Al-Quran, kita terbang dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta ke Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dalam misi sebar wakaf Al-Quran di Pelosok Pedalaman Banjarmasin dan Banjarbaru,” ungkapnya.

Tim tiba di lokasi pada pukul 09.30 WITA.  Setibanya di sana tim akan bertemu secara langsung dengan para penerima manfaat di titik kumpul yang telah ditentukan. Sejauh ini telah tercatat sebanyak 37 calon penerima manfaat yang telah endaftar di titik kumpul. Mereka merupakan lembaga yang In syaa Allah akan menerima manfaat berupa Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam yang dititipkan para donatur Badan Wakaf Islam (BAWAIS).

Bismillaahirrahmaanirrahiim, tim sebar wakaf quran siap mendistribusikan Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam titipan dari para donatur untuk saudara muslim di Kalimantan Selatan.

Mohon dan restunya, Sahabat Bawais. Semoga tim sebar wakaf quran senantiasa diberikan keselamatan serta kemudahan dalam misinya untuk mendistribusikan Mushaf Al-Quran, Iqra dan Buku Islam untuk mereka yang membutuhkan.

Semoga manfaat yang telah disalurkan pun dapat senantiasa bermanfaat untuk para penerima manfaat di Kalimantan Selatan. Dan pastinya, manfaat yang telah diberikan dapat menjadi bekal serta jembatan untuk menuju surga Allah SWT bagi Sahabat Bawais, Kawan Dermawan dan tim sebar wakaf quran di Provinsi Kalimantan Selatan. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Baca Juga Artikel : Jasa Izin Legalitas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top