Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten tetap Istiqomah Belajar & menghafal Al Quran!

Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten tetap Istiqomah Belajar & menghafal Al Quran!

BADANWAKAF.COM, Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten tetap Istiqomah Belajar & menghafal Al Quran!

Alhamdulillah wa syukurillah, pada Rabu (14/09/2022) para Penghafal Quran Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten kembali melaksanakan kegiatan rutinnya sebagai Santri.

Masya Allah tabarakallah.. Kegiatan belajar dan mengaji di Rumah tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten kembali dilaksanakan. Tidak ada yang berbeda, kegiatan belajar yang dilaksanakan di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten. Seperti biasa, diisi dengan Murojaah hingga Setoran Hafalan Quran di Pondok.

Tahukah Sahabat Bawais? Kegiatan Belajar di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten senantiasa rutin dilaksanakan setiap Senin hingga Jumat. Kegiatan belajar dan mengaji yang dilaksanakan di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten pun diawali dengan membaca doa, murojaah hafalan Quran, setoran membaca Iqra, hingga ice breaking yang dilaksanakan oleh Santri kelas Iqra hingga Al Quran. Dan tentunya, senantiasa didampingi oleh asatidz di pondok masing-masing.

Insya Allah kegiatan belajar mengajar dan mengaji para Penghafal Quran Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten pun dilaksanakan pada Senin-Jumat setiap pekannya dan seperti biasa, dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengantisipasi kerumunan tentunya.

Dimulai pada sore hari, para santri mengawali kegiatan dengan berdoa bersama-sama agar kegiatan belajar mengajar pun dapat senantiasa lancar. Hingga pada petang pun tiba, kegiatan pun kembali ditutup dengan doa bersama kembali setelah sebelumnya juga melaksanakan solat berjamaah di pondok.     

Masya Allah tabarakallah, terus semangat untuk menggali lebih banyak ilmu-ilmu Agama di Pondok ya Adik-Adik Santri! Mari kita do’akan bersama-sama agar para santri dapat senantiasa bersemangat untuk melakukan kegiatan belajar mengajar di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten. Baik itu mulai dari melakukan do’a bersama, belajar mengajar seperti biasa hingga mengaji.

Insya Allah, ilmu yang mereka dapatkan akan sangat bermanfaat baik itu untuk diri mereka sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar.

Pingbacks :

Scroll to Top