Hari Keempat, Tim Sebar Wakaf Quran Tiba di Titik Kumpul Ketiga Lombok Barat

Menutup Perjalanan Sebar Wakaf Quran Hari Keempat, Tim Tiba di Titik Kumpul Ketiga Lombok Barat

Tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih terus berlanjut hingga sore hari.

Setelah pagi dan siang hari berhasil bertemu dengan lebih dari 80 penerima manfaat yang mewakili berbagai lembaga Islam di titik kumpul pertama dan kedua di Lombok Barat, sore harinya tim tiba di titik kumpul ketiga yang berlokasi di:

???? Masjid Raudathul Jannah, Dusun Telaga Lebur Kecamatan Sekotong, Lombok Barat

Ini merupakan titik kumpul yang menutup perjalanan Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok di hari keempat. Di sana, tim bertemu dengan sekitar 40 penerima manfaat dari berbagai lembaga Islam  di titik kumpul ketiga. Masing-masing penerima manfaat mendapatkan 3 dus berisi Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islam titipan dari para donatur dan pewakif setia Bawais.

“Puji syukur dan terima kasih kami sampaikan kepada Badan Wakaf Islam (BAWAIS) dan para pewakaf, mudah-mudahan dengan wakaf Al-Quran ini Allah semakin mengangkat derajat-derajatnya. Dan semoga para pewakaf mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, diberikan segala kelancaran dalam segala urusannya, dan dimudahkan rezekinya. Dan mudah-mudahan Allah menjauhkannya dari segala macam marabahaya. Aamiin,” ungkap salah satu penerima manfaat wakaf quran.

“Untuk tiba di lokasi pengambilan wakaf quran ini, kami menempuh perjalanan selama sekitar 30 menit. Jalannya sangat berkelok dan cukup bahaya jika kita tidak pelan-pelan berkendara. Tapi, meskipun demikian, kami sampaikan kembali alhamdulillah terima kasih. Mudah-mudahan dapat memberikan keberkahan untuk kita semua,” lanjutnya.

In Syaa Allah, setelah ini tim akan melanjutkan perjalanannya menuju Mataram.

Mohon doanya, ya Sahabat, mudah-mudahan perjalanan Tim Sebar Wakaf Quran menuju Mataram diberikan kemudahan dan kelancaran. Sehingga, tim dapat menjalankan amanah dengan baik dan bisa bersilaturahmi juga dengan saudara muslim di Mataram untuk bisa menyampaikan amanah donatur berupa Wakaf Quran, Buku-buku Islam dan juga Iqra.

Jazakumullahu khairan katsiran orang-orang baik. Jangan lupa untuk ikuti terus perjalanan  tim Sebar Wakaf Quran di Mataram selama beberapa hari kedepan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top