Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok Siap Dilaksanakan!

Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok Siap Dilaksanakan!

Alhamdulillah, setelah sukses menyalurkan puluhan ribu wakaf Quran, Iqra, dan buku-buku Islam di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, kini program Sebar Wakaf Quran akan kembali dilaksanakan. In Syaa Allah, Ahad 30 Juni 2024 tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok akan memulai misi mulianya untuk mendistribusikan Mushaf Quran, Iqra dan Buku-buku Islami untuk saudara muslim di wilayah Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Lombok Barat, hingga Mataram.

In Syaa Allah, dalam program Sebar Wakaf Quran kali ini rencananya setiap lembaga akan mendapatkan 2 Dus Al-Quran dan 1 Dus berisi Buku.

Lima truk bermuatan besar mengangkut dus-dus berisi Mushaf Quran, Iqra, dan buku-buku Islam. Terhitung sejak Selasa, 25 Juni 2024, truk pertama yang mengangkut dus-dus tersebut berangkat menuju Lombok Tengah. Truk kedua menyusul pada 26 Juni 2024 menuju Lombok Timur, truk ketiga pada 27 Juni 2024 menuju Lombok Utara, truk keempat pada 28 Juni 2024, dan In Syaa Allah truk kelima akan berangkat pada 29 Juni 2024 menuju Mataram.

Masing-masing truk tersebut mengangkut  400 Dus berisi Al-Quran, Iqra dan Buku-buku Islam. Jadi, total keseluruhannya adalah 2000 Dus atau detailnya adalah 1.375 Dus berisi Mushaf Quran dan Iqra serta 625 Dus berisi Buku-buku Islami.

Bersama dengan ini, tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok pun telah menyusul keberangkatan truk menuju Lombok pada Sabtu, 29 Juni 2024 dini hari, untuk mengawal pembagian Wakaf Quran di Pulau Lombok.

Hal ini disampaikan oleh Iwan Setiawan, yang ikut terjun langsung ke lapangan bersama tim lainnya. “Tim Sebar Wakaf Quran Lombok, hari ini tepatnya pukul 4 pagi, sudah ada di perjalanan menuju ke Bandara Soekarno Hatta, In Syaa Allah kami akan mengawal pembagian Quran di Pulau Lombok,” ungkapnya.

Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok Siap Dilaksanakan!

“In Syaa Allah akan ada 5 Kabupaten dan Kota di Kabupaten Lombok dan Pelosok Lombok yang akan kita bagikan, kurang lebih 5 truk berisi Al-Quran dan Buku-buku Islam untuk masjid, pesantren, Rumah Tahfidz, TPA di Lombok,” Iwan melanjutkan.

Mohon doanya, ya Sahabat, mudah-mudahan perjalanan Tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok diberikan kemudahan dan kelancaran. Sehingga, tim dapat menjalankan amanah dengan baik dan bisa bersilaturahmi juga dengan saudara muslim di Lombok untuk bisa menyampaikan amanah donatur berupa Wakaf Quran, Buku-buku Islam dan juga Iqra.

Jazakumullahu khairan katsiran orang-orang baik. Jangan lupa untuk ikuti terus perjalanan  tim Sebar Wakaf Quran Pulau Lombok yang akan menuju Lombok melalui Bandara Soekarno Hatta selama 5-7 hari kedepan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top