Sebar Wakaf Quran Lombok, Nusa Tenggara Barat Memasuki Hari ke-2

Sebar Wakaf Quran Lombok, Nusa Tenggara Barat Memasuki Hari ke-2

Badan Wakaf Islam – Program Sebar Wakaf Quran di Lombok, Nusa Tenggara Barat memasuki hari ke-dua dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Badan Wakaf Islam.

Alhamdulillah, pada Senin (01/07/2024), tim Sebar Wakaf Quran pun telah sampai di tiga titik kumpul penyaluran di wilayah Lombok Timur. Berikut adalah lokasi-lokasi penyaluran:

Pondok Pesantren Darussaadatain NW. Kelayu, Jalan Imam Bonjol, Kelayu Sel., Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Pondok Pesantren Cahaya Bangsa (SMP IT-SMA IT Cahaya Bangsa), Jalan Selandir, Dusun Lilir, Desa Lenek Daya, Kecamatan Lenek, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Pondok Pesantren Daruth Thoyyibah NW/Gedeng Qurany, Jalan Raden Teja, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.

Sebar Wakaf Quran Lombok, Nusa Tenggara Barat Memasuki Hari ke-2

Setelah tiba di lokasi titik kumpul penyaluran, tim Sebar Wakaf Quran melaksanakan serah terima wakaf Quran bersama puluhan lembaga Islam yang hadir. Sebelum serah terima dilakukan, beberapa proses penting dilaksanakan, antara lain penurunan wakaf Quran, silaturahmi dan pengarahan kepada penerima wakaf, hingga penyaluran wakaf Quran kepada yang membutuhkan.

Masyarakat dan lembaga Islam di Lombok Timur menyambut hangat program Sebar Wakaf Quran ini. Serah terima dan penyaluran wakaf Quran berjalan dengan lancar, memberikan harapan baru bagi para penerima manfaat. Salah satu perwakilan lembaga Islam di lokasi pertama menyatakan,

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas wakaf Quran ini. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi para pewakif.” Ungkap penerima wakaf Quran.

Jazakumullah khairan katsiran kepada sahabat Bawais dan #PewakifSetia atas dukungan dan kontribusinya. InsyaAllah, Wakaf Quran yang telah disalurkan akan membawa manfaat besar bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sebar Wakaf Quran Lombok, Nusa Tenggara Barat Memasuki Hari ke-2

Dengan keberhasilan pelaksanaan di hari ke-dua ini, diharapkan program Sebar Wakaf Quran dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas. Terima kasih atas dukungan dan doanya. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi setiap langkah kita dalam berbuat kebaikan.

Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top