Sebar Wakaf Quran Jawa Timur Dan Bali Mulai Berjalan!

Sebar Wakaf Quran Jawa Timur Dan Bali Mulai Berjalan!

Alhamdulillah wa syukurillah, berkat bantuan, ikhtiar serta doa yang senantiasa dipanjatkan oleh Sahabat Bawais dan Kawan Dermawan sekalian, kini Badan Wakaf Islam (BAWAIS) telah siap untuk berangkat ke titik-titik penerima manfaat wakaf quran. Pelepasan Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali pun telah dilaksanakan sebagai simbolik dimulainya Pelaksanaan “Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali”.

Sebar Wakaf Quran Jawa Timur Dan Bali Mulai Berjalan!

Dimulai tepat pada Tahun Baru Islam 1445 H, Rabu (19/07/2023) Wakaf sebanyak 30 ribu Al Quran, Buku Islam dan Iqro akan disalurkan menggunakan bantuan  truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Jawa Timur dan Pulau Bali. Wakaf tersebut akan disalurkan secara langsung oleh Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS).  

Berangkat dari Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong, Mohon Doa dan Restu, Sahabat! semoga Tim Sebar Wakaf Quran Jawa Timur dan Bali sukses menyalurkan Wakaf Quran dari Banyuwangi – Gilimanuk – Negara – Tabanan – Denpasar – Gianyar – Semarapura – Amlapura – Singaraja.

Sebar Wakaf Quran Jawa Timur Dan Bali Mulai Berjalan!

Insya Allah, wakaf berupa Al Quran, Iqro dan buku islam pastinya akan bermanfaat untuk para penerima manfaat di titik-titik tersebut. Dan tentunya akan menjadi ladang pahala dan bekal untuk masuk ke surga Allah SWT kelak, yaitu bagi Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Badan Wakaf Islam (BAWAIS) serta Sahabat Bawais dan Orang Baik sekalian yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Mari kita doakan bersama-sama agar para penyalur pada ekspedisi Wakaf Quran ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan Badan Wakaf Islam (BAWAIS) dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir. Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top