Badan Wakaf Islam Kembali Salurkan Al Quran, Madu, Celana Dalam Dan Layanan Kesehatan!

Badan Wakaf Islam Kembali Salurkan Al Quran, Madu, Celana Dalam Dan Layanan Kesehatan!

BADANWAKAF.COM, Badan Wakaf Islam Kembali Salurkan Al Quran, Madu, Celana Dalam Dan Layanan Kesehatan!

Alhamdulillah wa Syukurillah, terhitung sejak Senin (21/11/2022) lalu, relawan dari tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) terus aktif secara bergantian untuk memenuhi panggilan kebaikan khususnya dalam kasus bencana Gempa Bumi yang menimpa warga Cianjur.

Pendistribusian bantuan Gempa Cianjur dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan pada 21 November hingga 24 November 2022, kemudian disambung lagi tahap berikutnya pada 26 November penyaluran dilaksanakan kurang lebih selama 2 hari dan seterusnya, hingga Sabtu (03/12/2022) tim Badan Wakaf Islam (BAWAS) masih terus aktif menyalurkan berbagai bantuan manfaat bagi para korban bencana Gempa Bumi Cianjur.

[ Kunjungi Rekomendasi : Alquran Custom ]

Dibantu oleh lebih dari 15 relawan yang ikut terjun ke lapangan untuk menyalurkan manfaat berupa Al Quran, Madu, Celana Dalam hingga bantuan kesehatan. Dengan menggunakan armada mobil operasional Al Hilal dan 6 motor para relawan yang telah tiba di Posko Al Hilal yang terletak di Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur sejak Sabtu pagi.

Setelah istirahat sejenak di Posko Al Hilal dan Al Irsyad, tim kembali meluncur ke beberapa wilayah yang berbeda. Di antaranya, Tim gabungan Al Hilal dan Al Irsyad yang menggunakan Mobil Operasional dan Mobil Ambulance bertugas di wilayah Kampung Pangkalan, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur untuk memberikan bantuan layanan kesehatan bagi para korban Gempa Bumi, serta juga ikut menyalurkan bantuan lainnya seperti Al Quran, Madu dan Celana Dalam.

Sedangkan tim lainnya yang menggunakan 6 motor juga tak kalah semangat untuk bertugas menyalurkan bantuan berupa Al Quran, madu dan kebutuhan lainnya untuk para korban bencana di wilayah pelosok yang masih bisa dijangkau menggunakan sepeda motor.

[ Lihat Juga Artikel Lainnya : Laziswaf Pesantren Al Hilal Yang Menaungi BAWAIS Menerima Dua Penghargaan IFA 2022 ]

Berbagai rintangan baik itu cuaca, jalanan yang sempit dan susah dilalui, dan rintangan lainnya In Syaa Allah akan tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) lalui demi dapat menyalurkan bantuan yang dititipkan oleh para donatur untuk para korban bencana Gempa Bumi Cianjur.

Mohon doanya, semoga tim yang melaksanakan tugas dan para korban bencana selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga dengan ini dapat membuahkan pahala kebaikan, harta para donatur dilipatgandakan, segala hajat baik diijabah, dimudahkan segala urusannya, selalu mendapatkan keberkahan dan lindungan Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

[ Kunjungi Rekomendasi : Alquran Custom ]

Scroll to Top