Rapat Kerja Kepesantrenan Al Hilal Telah Dilaksanakan

Rapat Kerja Kepesantrenan Al Hilal Telah Dilaksanakan

BADANWAKAF.COM, Rapat Kerja Kepesantrenan Al Hilal Telah Dilaksanakan

Assalamualaikum sahabat Bawais! untuk meningkatkan mutu Pendidikan di 8 Pondok Pesantren Al Hilal se-Jawa Barat, Alhamdulillah wa syukurillah pada Jumat (18/11/2022) hingga (19/11/2022), “Rapat Kerja Kepesantrenan Al Hilal” telah dilaksanakan! Berlokasi di:

? Villa Ummi Cilengkrang, Kabupaten Bandung.

Rapat adalah salah satu bentuk media komunikasi yang sifatnya tatap muka secara langsung dan biasanya dilaksananakan oleh suatu organisasi maupun perusahaan. Gunanya yaitu untuk mendiskusikan suatu permasalahan atau perencanaan, yang harapannya dapat memperoleh suatu mufakat atau kesepakatan melalui rapat tersebut. Sedangkan, rapat kerja adalah sebuah pertemuan yang dihadiri oleh beberapa staff atau karyawan. Isinya membahas mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas suatu organisasi, instansi atau perusahaan tersebut.

[ Lihat Rekomendasi : Buku Hadits Lengkap ]

Pada era digital seperti sekarang ini, rapat memang tak selalu dilaksanakan dengan tatap muka secara langsung. Rapat kerja dapat dilaksanakan secara virtual melalui beberapa ruang digital yang tersedia. Namun, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan serta mencapai tujuan bersama, rapat kerja pun dilaksanakan secara langsung oleh para pengurus Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8. Dengan mengusung tema “Kolaborasi Mewujudkan Pesantren Al Hilal yang Unggul dan Berkualitas”, seluruh perwakilan pengurus di 8 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal pun menghadiri “Rapat Program Kerja” tersebut.

Rapat kerja pun dimulai dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan pembukaan dari Ketua Yayasan Al Hilal, yaitu Bapak Haji Nandang. Didampingi secara langsung oleh sang Istri, Ibu Hajah Djaudjah, pembukaan pun dapat dilaksanakan dengan baik tanpa adanya kendala apapun. Hingga sampai pada inti acara, rapat pun dimulai dengan membaca doa dan basmallah bersama-sama. Suasana pun terasa sakral, karena memang kegiatan Rapat Kerja ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin sekali dalam setahun.

[ Baca Juga Artikel : Persiapan Menuju Ujian Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin ]

Insya Allah, dengan adanya Rapat Kerja ini, kinerja para pengurus Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal dapat kian meningkat. Sesuai dengan tema kegiatan, yaitu “Kolaborasi Mewujudkan Pesantren Al Hilal yang Unggul dan Berkualitas”. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

[ Lihat Rekomendasi : Buku Hadits Lengkap ]

Scroll to Top