Pembangunan Masjid Dan Pesantren Yatim Cibiru, Rangka Besi Tiang Lantai Dua Mulai Dibangun

Pembangunan Masjid Dan Pesantren Yatim Cibiru, Rangka Besi Tiang Lantai Dua Mulai Dibangun

Alhamdulillah wa Syukurillah, hingga hari ini pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru terus berlangsung. Pada Jumat (22/12/2023), progres pembangunan ini telah memasuki beberapa tahapan penting, dengan dimulainya proses pemotongan besi untuk tiang, pemotongan besi untuk cincin, serta pengerjaan rangka tiang dan pemasangan cincin dan leter T untuk tiang.

Pemotongan besi menjadi momen yang tidak mudah dalam proses pembangunan ini. Para pekerja dengan cermat dan teliti melakukan pemotongan besi untuk tiang dan cincin, tahapan ini juga merupakan hal penting yang mendukung struktur pembangunan lantai dua dari masjid dan pesantren. Sejumlah peralatan dan mesin konstruksi dikerahkan untuk memastikan akurasi dan kualitas pemotongan yang baik.

Pembuatan rangka besi tiang lantai dua menjadi fokus utama dalam tahap ini. Persiapan dilakukan dengan matang, termasuk pemilihan jenis besi yang tepat untuk memastikan kekuatan dan daya tahan struktur bangunan. Besi ulir dengan ukuran 16, besi ulir 13, dan besi 8 menjadi komponen utama yang dipersiapkan untuk membangun rangka tiang yang kokoh dan tahan lama.

“Pembangunan ini merupakan wujud nyata dari kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, khususnya para santri dan juga masyarakat sekitar. Proyek ini tidak hanya menjadi sarana ibadah, namun In Syaa Allah juga sebagai pusat pendidikan yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi mereka,” ujar Asep Ridwan yang saat itu melaporkan tahap perkembangan pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru.

Keterlibatan sahabat Bawais dan pewakif setia sangat diapresiasi dalam mendukung kelancaran proyek ini. Dengan ini, diharapkan pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru dapat segera menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan yang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Jazakumullah khairan katsiran orang-orang baik, berkat kontribusi kalian dalam program ini, In Syaa Allah proses pembangunan ini akan terus berlanjut. Aamiin yaa rabbal’alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top