Quran Braille Dan Speaker Quran Digital Tersalurkan!

Quran Braille Dan Speaker Quran Digital Tersalurkan!

Pada Senin (26/02/2024), kebaikan dan dukungan dari para donatur LAZISWAF Pesantren Al Hilal, Badan Wakaf Islam, Wakaf Marwah, Marwah Wakaf Indonesia, Sedekah Quran Indonesia, dan Lembaga Wakaf Quran telah terwujud dalam bentuk nyata. Alhamdulillah, bantuan yang sangat berarti telah disalurkan untuk sahabat-sahabat tunanetra kita, yakni Annisa, Dea, Zaki, Azza, dan Syarif.

“Santri Tunanetra di Sarijadi sangat membutuhkan Al-Quran dan Iqra Braille, dimana mereka tidak mempunyai biaya untuk membeli Al-Quran dan Iqra braille,” ujar Fajar Maulana, salah satu staff program dan penyaluran.

Fajar melanjutkan, “Selain Al-Quran dan Iqra, ada lagi penyaluran speaker Quran yang disalurkan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu tunanetra. Al-Quran speaker ini sangat membantu mereka disaat umur mereka sudah tua, dan daya sensitivitas tangannya sudah tidak lagi bagus, jadi mereka tidak dapat menggunakan Al-Quran Braille. Salah satu alternative-nya adalah dengan cara mendengarkan Al-Quran melalui Al-Quran Speakter.”

Melalui kebaikan dan dukungan dari para donatur, sebanyak 3 Iqra Braille, 2 Quran Braille, dan 14 Speaker Quran Digital telah diberikan kepada mereka. Ini adalah berkah yang sangat besar dan in syaa allah akan memberikan manfaat yang tak ternilai bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Betapa luasnya cakupan kebaikan yang terjadi ketika kita bersatu untuk sebuah tujuan mulia.

Jazakumullah khairan katsiran kepada semua Orang Baik yang telah menyumbangkan sebagian rezeki mereka untuk kepentingan yang lebih besar. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Kehadiran “Quran Braille dan Speaker Quran Digital” bagi saudara-saudara kita yang tunanetra bukan sekadar bantuan material, tetapi juga menjadi ladang pahala dan amal jariyah bagi kita semua. Setiap ayat yang mereka baca dan dengar, setiap doa yang mereka panjatkan, in syaa Allah akan menjadi bagian dari amal kebaikan yang tak akan pernah terputus.

Dengan penuh keyakinan, kita berdoa semoga bantuan ini menjadi penyejuk hati bagi mereka yang menerima, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan, tanpa pandang bulu dan tanpa mengenal batas. Semoga setiap langkah kebaikan yang kita lakukan menjadi bukti cinta dan kasih sayang kita kepada sesama.  Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top