Proses Pembangunan Masjid Dan Pesantren Cibiru Terus Berlanjut

Proses Pembangunan Masjid Dan Pesantren Cibiru Terus Berlanjut

Cibiru, Selasa (29/08/2023) – Berita gembira menyapa sahabat Bawais dan Pewakif Setia, karena pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru terus mengalami kemajuan signifikan. Dalam usaha untuk menghadirkan pusat pendidikan dan ibadah yang kokoh, hari ini telah mencapai pencapaian berarti dengan penyelesaian cor untuk 34 tiang.

Pembangunan yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu menunjukkan progres yang menggembirakan. Proses yang tengah berlangsung meliputi pengurugan pondasi bangunan, pemasangan papan cor untuk tiang (pilar), serta pemasangan rangka besi dan sloop 4 tiang. Tahapan-tahapan ini menunjukkan komitmen kuat untuk menghadirkan fasilitas yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki kekokohan struktural yang kokoh.

Hari ini menjadi hari yang bersejarah, karena tiba saatnya untuk membuka papan cor yang telah mengeras selama sembilan hari. Ini adalah momen yang penuh dengan rasa syukur dan doa bagi para pewakif. Kebersamaan dalam proses ini mencerminkan semangat kolektif dalam mewujudkan mimpi bersama.

      Proses Pembangunan Masjid Dan Pesantren Cibiru Terus Berlanjut

 

 

 

 

 

 

 

 

Keberlanjutan dalam proses pembangunan ini menunjukkan bahwa semangat dan tekad untuk mencapai tujuan yang mulia tetap berkobar dalam setiap detik.  Ini telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dukungan bersama, mimpi besar dapat diwujudkan menjadi kenyataan.

Sahabat Bawais dan Pewakif Setia diajak untuk terus mendukung dan mengikuti perkembangan pembangunan ini. Dengan doa dan kontribusi yang tulus, kita semua dapat berkontribusi dalam mewujudkan tempat yang akan memberikan manfaat dan pengabdian kepada masyarakat. Bagi yang ingin menyaksikan sendiri perkembangan pembangunan, Anda dapat mengunjungi lokasi di Cibiru dan turut berbagi semangat dalam mewujudkan impian bersama.

Scroll to Top