Progress Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru

Pengecoran Lantai Dua Telah Dilaksanakan! Inilah Progress Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru

Pengecoran Lantai Dua Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru telah dilaksanakan. Senin (18/12/2023) pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru pun telah memasuki tahap Persiapan pembuatan rangka besi tiang lantai dua. Perlu sahabat Bawais #PewakifSetia ketahui rangka besi yang digunakan untuk pembuatan tiang lantai dua pun menggunakan; Besi Ulir 16, Besi Ulir 13, Besi 81m, dan Dibutuhkan 70 lembar wermes.

Setelah pengecoran lantai dua Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru sukses dilakukan, langkah awal yang diambil dalam tahap ini adalah persiapan pembuatan rangka besi tiang lantai dua, yang menjadi salah satu menjadi pondasi kuat untuk memastikan kekokohan lantai dua masjid dan pesantren Yatim Cibiru.

Asep Ridwan, penanggung jawab Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru menyebutkan,

“Proses pengecoran lantai dua ini menjadi langkah signifikan dalam perjalanan pembangunan kita. Kita berharap semakin banyak #PewakifSetia dan masyarakat yang ikut berkontribusi, sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai sesuai rencana,” ungkap Asep Ridwan.

Selain memastikan keamanan struktur bangunan, pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru juga memberikan dampak positif pada perekonomian lokal dengan melibatkan pekerja setempat. Semangat gotong royong dan kolaborasi terus ditekankan, mengingat kehadiran Masjid dan Pesantren ini tidak hanya sebagai tempat beribadah tetapi juga sebagai pusat pendidikan dan sosial bagi masyarakat sekitar, khususnya anak yatim dan Penghafal Quran.

Jazakumullah khairan katsiran Pewakif Setia! Semoga, Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru dapat segera menjadi pusat kegiatan edukatif dan keagamaan yang bermanfaat bagi Ummat! Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top