Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubra Barito

Mushaf Quran Berhasil Diterima Oleh Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubra Barito Kuala Melalui Program Sebar Quran Indonesia

Hingga hari ini, Program Sebar Quran Indonesia masih berlangsung untuk saudara muslim khususnya santri/ santriwati penghafal Quran di Provinsi Kalimantan. Berkolaborasi dengan Laziswaf Al Hilal dan Penerbit Jabal, Alhamdulillah pelaksanaan sebar wakaf Quran tersebut telah berhasil diterima oleh para penerima manfaat di 5 Provinsi wilayah Kalimantan.

Barito Kuala, salah satu Kabupaten yang berlokasi di Kalimantan Selatan tersebut telah menjadi satu di antara wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan yang berhasil menerima wakaf Quran dalam pelaksanaan sebar wakaf Quran, Program Sebar Quran Indonesia di Provinsi Kalimantan, Indonesia.

Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubra Barito
dokumentasi kegiatan Badan Wakaf Islam

Dikirim langsung dari Penerbit Jabal yang berlokasi di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat. Salah satu lembaga penerima manfaat mushaf Quran yang layak di Kabupaten Barito Kuala adalah Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubro yang berlokasi di Jalan Handil Mesjid RT. 02 Desa Tinggiran Tengah, Kecamatan Mekarsari Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubro yang notabenenya merupakan tempat di mana seluruh santri/ santriwati yang masih berusia dini lebih banyak melaksanakan kegiatan belajar agama, tentunya membutuhkan Al Quran yang lebih banyak dan layak untuk digunakan bukan? Insya Allah dengan diterimanya wakaf Quran oleh Rumah Belajar Al Quran Khadijatul Kubro, maka Kebutuhan siswa/ siswi pun semakin terpenuhi.

Jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh Pewakif yang hingga saat ini masih senantiasa menjadi bagian dari Badan Wakaf Islam, Laziswaf Al Hilal dan Penerbit Jabal untuk membumikan mushaf Quran yang layak bagi saudara muslim kita di 5 Provinsi Kalimantan. Secara tepat sasaran! Insya Allah pahala jariyah pun senantiasa mengalir dan menjadi Syafaat di Hari Pembalasan kelak.

Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin.


Ingin ikut serta dalam program wakaf quran untuk pelosok Kalimantan? Wakaf quran adalah investasi kebaikan kepada Allah yang selalu untung dan tidak terpustus, klik disini!

Scroll to Top