Pengecoran Tiang Selesai! Perkembangan Pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru

BADANWAKAF.COM —  Pembangunan Masjid dan Pesantren yatim Cibiru yang berlokasi di Jalan Manisi Samping Perumahan Raoseun, Kelurahan Pasirbiru, Cibiru, Kota Bandung terus menunjukkan kemajuan yang signifikan. Pengecoran tiang pembangunan telah selesai dilakukan, menandai tahap penting dalam proyek ini. Senin (04/03/2024) progress pembangunan Masjid dan Pesantren yatim Cibiru pun kembali dilaporkan langsung oleh Asep Ridwan, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan.

Pada hari ini, setelah pengecoran tiang selesai, para pekerja sedang fokus melakukan pembesaran tiang di lantai 1 bagian samping dan belakang. Sebanyak 13 tiang akan diperbesar, dengan ukuran yang meningkat dari 35 cm menjadi 45 cm. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kekuatan dan kestabilan bangunan yang akan dibangun.

Asep Ridwan selaku Penanggung Jawab Pembangunan Masjid dan Pesantren yatim serta para pekerja dan pengelola proyek pun terus bekerja keras untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. Semangat dan dedikasi yang tinggi dari semua pihak yang terlibat menjadi faktor kunci dalam memastikan kelancaran pembangunan ini.

Sahabat Bawais dan seluruh Pewakif Setia diharapkan terus memberikan doa dan dukungan agar proses pembangunan ini terus berjalan lancar hingga selesai. Semoga Masjid dan Pesantren Yatim Cibiru menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan yang bermanfaat bagi seluruh umat, serta memberikan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Jazakumullah khairan katsiran atas doa dan dukungan yang diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita.

Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top