Pengecoran Sloop Telah Selesai! Proses Pembangunan Masjid Dan Pesantren Cibiru Masih Dilakukan

Cibiru, 1 September 2023 – Berita gembira datang dari proses pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru. Dalam rangka memperluas fasilitas pendidikan dan ibadah, pembangunan ini telah mencapai tonggak penting dengan selesainya tahap pengecoran sloop. Pekerjaan ini merupakan langkah berharga dalam perwujudan mimpi besar untuk mendirikan tempat ibadah dan pusat pendidikan yang berkualitas.

Pada Kamis, 31 Agustus 2023, pengembang dan tim konstruksi dengan semangat mengumumkan penyelesaian proses pengecoran sloop di kompleks Masjid dan Pesantren Cibiru. Langkah ini menunjukkan kemajuan signifikan dalam upaya mewujudkan visi untuk memberikan sarana yang memadai bagi pendidikan agama dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Berbagai tahap penting dalam proses pembangunan ini telah dicapai, termasuk pengurugan pondasi bangunan yang solid, pemasangan papan cor untuk tiang (pilar), serta pemasangan rangka besi tiang yang mendukung struktur keseluruhan bangunan. Dalam beberapa bulan terakhir, para pekerja dan tim konstruksi telah bekerja keras untuk menghadirkan pondasi yang kokoh dan berkualitas tinggi.

Dalam perkembangan selanjutnya, progres pengecoran tiang akan menjadi perhatian utama. Tim konstruksi berkomitmen untuk melakukan proses ini dengan cermat dan teliti, memastikan bahwa setiap tiang memiliki kualitas yang optimal sesuai standar yang ditetapkan. Selain itu, pemasangan tiang juga akan membentuk struktur dasar yang kuat untuk seluruh bangunan. Pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru bukan hanya proyek fisik semata, tetapi juga simbol nilai-nilai agama, pendidikan, dan kepedulian sosial. Dengan perhatian yang cermat terhadap detail dan kualitas, pengembang berharap bahwa tempat ini akan menjadi pusat yang memancarkan cahaya ilmu, iman, dan kasih sayang kepada masyarakat.

Para sahabat Bawais dan Pewakif Setia diajak untuk tetap berpartisipasi dalam mendukung pembangunan ini. Dukungan finansial dan doa dari berbagai pihak akan terus menjadi tiang penopang utama dalam mewujudkan visi mulia ini. Dengan semangat gotong-royong dan keyakinan bersama, Masjid dan Pesantren Bawais Cibiru akan menjadi warisan berharga bagi generasi masa depan, menerangi jalan mereka dalam mengejar ilmu dan ketaqwaan.

Pengecoran Sloop Telat Selesai! Proses Pembangunan Masjid Dan Pesantren Cibiru Masih Dilakukan

Scroll to Top