Pengecoran Lantai Dua Masjid dan Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru Hari Kedua Telah Dilaksanakan

Alhamdulillah wa Syukurillah, berkat kemurahan hati para muwakif sekalian, hingga saat ini (13/12/2023) Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru yang berlokasi di Jalan Manisi, samping perumahan Raoseun, Pasir Biru, Cibiru, Bandung, masih terus berlanjut. Asep Ridwan selaku salah satu pengurus yang terlibat dalam proyek pembangunan Masjid dan Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru ini senantiasa melaporkan secara berkala setiap tahap yang dilalui.

Muwakif pasti sudah tahu bahwa sejak Senin (11/12/2023) malam, pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru mulai memasuki tahap pengecoran lantai dua. Pengecoran terus berlanjut hingga Rabu (13/12/2023) dini hari. Proses ini melibatkan 10 mobil molen dan dilaksanakan mulai pukul 20.00 hingga 03.30 dini hari.

Asep Ridwan menyampaikan laporannya, “Alhamdulillah, proses pengecoran malam ini berjalan dengan baik. Diawali dari truk molen menuangkan corannya, lalu diproses oleh truk pompa supaya dapat disalurkan melalui pipa. Dan ketika sudah dituangkan corannya, semua para pekerja meratakannya hingga proses yang lebih baik.”

“Para pekerja sangat antusias bahu membahu untuk meratakan coran agar bisa berdiri dengan baik. Mari kita terus gencarkan untuk membantu proses pembangunan Masjid Pesantren Yatim
Tahfidz Cibiru ini, untuk sampai berdiri dengan kokohnya. Dengan harapan, semoga bisa melahirkan generasi qurani yang semakin madani,” Asep Ridwan melanjutkan

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru merupakan proyek besar yang membutuhkan dukungan beserta waktu dan tenaga yang cukup banyak. Namun, berkat kontribusi dari para donatur serta semangat dan kerja keras dari para pekerja konstruksi, pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru pun dapat terus berjalan dengan baik.

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru ini merupakan salah satu program yang sangat penting dan berpengaruh besar bagi santri dan masyarakat sekitar. Masjid dan pesantren ini In Syaa Allah akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan bagi santri Pesantren Yatim Tahfidz serta masyarakat sekitar wilayah Cibiru. Selain itu, pembangunan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadahnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini terutama kepada para muwakif. Dukungan dari para donatur sangat penting dalam menyelesaikan proses pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru ini. Masyarakat juga berharap agar pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat segera digunakan oleh santri dan masyarakat sekitar.

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Tahfidz Cibiru ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi pesantren dan masyarakat lainnya untuk membangun tempat ibadah dan pendidikan yang berkualitas.

Tak hanya bagi para santri, semoga program wakaf pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan dapat menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah dan belajar. Aamiin yaa rabbal’alaamiin…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top