Pembukaan Jambore Pesantren Al Hilal Season 7 Telah Dilaksanakan!

Pembukaan Jambore Pesantren Al Hilal Season 7 Telah Dilaksanakan!

Sabtu (18/03/2023) Pembukaan Jambore Pesantren Al Hilal season 7 telah dilaksanakan. Dimulai pada pukul 09.00 WIB, acara tersebut dibuka dengan tilawah Al Quran yang dilantunkan oleh Kang Eka Saputra selaku panitia acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Vickry Syafat Muhamad selaku Ketua Pelaksana Acara, sebanyak 300 santri dan 100 pengurus serta panitia pun sangat antusias untuk menyaksikan sesi pembukaan ini.

Acara ini pin turut dihadiri oleh Bapak Haji Nandang selaku Pimpinan Yayasan Al Hilal, beserta istri tercinta, Ibu Hajjah Djaudjah. Dalam acara tersebut, Bapak Haji Nandang pun menyampaikan sambutannya yang berisi tentang FAST (Fatonah, Amanah, Sidiq, Tabligh).

“Mudah-mudahan Santri memiliki sifat tersebut, menjadi orang sukses. kesuksesan dimulai dari sekarang. tidak mungkin akan sukses tanpa belajar dari kecil”, ujar Bapak Haji Nandang.

“Dengan jambore ini belajar agar anak-anak sudah dewasa bisa sukses, menjadi orang soleh, di sekolahnya dapat nilai terbaik, keterima di peguruan tinggi yang bagus dan bisa mengikuti jambore dengan sehat sampai selesai”, lanjut Bapak Haji Nandang.

Bapak Haji Nandang juga berharap agar santri bisa menyampaikan apapun kendala yang mereka rasakan selama Acara Jambore ini. hal tersebut agar panitia dapat menanggulangi masalah tersebut. Tentunya, beliau juga berharap agar para santri mendapatkan ilmu dari acara ini. tak hanya itu, ucapan terimakasih pun disampaikan untuk para panitia yang sudah bekerja dengan baik, sehingga acara Jambore ini dapat terselenggara.

Setelah sambutan diberikan, pembukaan Jambore pun dilakukan secara simbolis dengan penyematan syal dan name tag serta diwakili oleh salah satu santri ikhwan. Dengan selesainya penyematan syal dan name tag tersebut, maka Acara Jambore Pesantren Al Hilal season 7 pun telah resmi dibuka. Seketika, tepuk tangan serta gemuruh jargon pun kian terdengar dan terlihat di Pesantren Al Hilal 1 Cililin sebagai lokasi acara.

[ Baca Juga Artikel : Wakaf Quran Braille Untuk Sahabat Tunanetra Kembali Disalurkan! ]

Scroll to Top