Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Cibiru Terus Berjalan

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Cibiru Terus Berjalan

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Cibiru yang berlokasi di Jalan Manisi Samping Perumahan Raoseun, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung terus berjalan dengan lancar. Progress pembangunan ini dilaporkan langsung oleh Asep Ridwan, selaku penanggung jawab pembangunan.

Rekomendasi : Lembaga Wakaf Quran

Alhamdulillah, hingga Senin (13/05/2024), pembangunan masjid ini masih terus berlangsung. Dilaporkan bahwa pembangunan telah memasuki tahap-tahap penting, di antaranya:

Pemasangan Bambu Blandar di Lantai 3: Untuk penyangga rangka balok paling atas, pemasangan bambu blandar menjadi tahap awal yang penting dalam pembangunan struktur bangunan.

Pembuatan Papan Bekisting: Proses pembuatan papan bekisting dilakukan untuk menyediakan alas rangka balok yang diperlukan dalam pembangunan masjid.

Perangkaian Besi Ulir: Besi ulir digunakan untuk rangka balok, sebagai bagian integral dari struktur bangunan yang kuat dan kokoh.

Pemasangan Kaso: Kaso dipasang sebagai penyangga tambahan untuk rangka balok, memastikan kestabilan dan kekuatan konstruksi bangunan.

Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Cibiru Terus Berjalan

Proses pembangunan ini menjadi harapan bagi masyarakat sekitar dan para donatur yang telah turut serta dalam mendukung pembangunan masjid ini. Dengan terus berlanjutnya proses pembangunan, diharapkan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Cibiru akan segera menjadi pusat kegiatan keagamaan dan pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Asep Ridwan, selaku penanggung jawab pembangunan, menyampaikan apresiasi atas doa dan dukungan dari masyarakat serta berharap agar proses pembangunan ini terus berjalan lancar hingga selesai. Semoga masjid ini dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan memberikan manfaat yang besar bagi umat serta lingkungan sekitarnya.

Aamiin ya rabbal ‘alaamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top