Pembagian Iqra Baru Hingga Giat Kebersihan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru

Pembagian Iqra Baru Hingga Giat Kebersihan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru

BADANWAKAF.COM, Pembagian Iqra Baru Hingga Giat Kebersihan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru!

Berbagai program positif senantiasa dilaksanakan oleh Badan Wakaf Islam (BAWAIS). Mulai dari menyalurkan bahan pokok, sedekah makanan, hingga wakaf untuk keperluan mereka yang membutuhkan. Salah satunya, yaitu program Pembagian Iqra Baru yang baru saja dilaksanakan di Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru. Dilaksanakan bersama dengan kegiatan belajar mengajar di Pondok, pembagian iqra baru secara gratis pun dilaksanakan pada Rabu (24/08/2022).

Tak lupa untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, para santri tetap antusias untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Mulai dari menghafal dan membaca al quran, belajar bahasa asing, hingga pembelajaran lainnya pun senantiasa dilaksanakan. Di tengah kegiatan Belajar para Penghafal Quran Rumah Tahfidz Al Hilal, Alhamdulillah wa syukurillah Iqra Baru telah diterima Santri di Pondok, juga Giat Kebersihan pun telah dilaksanakan.

Lihat Rekomendasi : Daftar Penerbit Alquran Terbaik

Tahukah Sahabat Bawais? Kegiatan pembagian iqra gratis pun berbarengan dengan kegiatan berbagi lainnya, lho! Seperti yang terlihat di lingkungan sekitar pondok. Tak hanya memperhatikan para santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal saja, namun juga masyarakat sekitar pun tak luput dari perhatian.

Memberikan semangat serta motivasi melalui berbagai macam program pun senantiasa dilaksanakan demi tercapainya masyarakat yang Islami, sehat dan ceria. Maka dari itu, Badan Wakaf Islam (BAWAIS) bergerak untuk menyalurkan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Berbagi nutrisi serta gizi untuk balita pun senantiasa dilaksanakan. Sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS) pun membagikan secara langsung manfaat yang dibutuhkan berupa Roti, Susu, Biskuit, Telur Rebus, dan Bubur Kacang Hijau. Secara langsung, dibarengi dengan senyuman yang senantiasa ditunjukkan oleh Tim Badan Wakaf Islam (BAWAIS), manfaat pun telah tersalurkan di salah satu Pos Pelayanan Terpadu.

Masya Allah Tabarakallah, berbagai macam kegiatan pun senantiasa dilaksanakan. Insya Allah, akan dilaksanakan hingga kapanpun, hingga tercapainya tujuan yaitu lahirnya lingkungan masyarakat yang Islami, sehat dan ceria.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Pingback:

Scroll to Top