Pembangunan Masjid Terus Berjalan, Pemasangan Bondex Mulai Dilakukan!

Pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru yang berlokasi di Jalan Manisi Samping Perumahan Raoseun, Kelurahan Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung, masih terus berjalan. Senin (27/11/2023), menurut penuturan Asep Ridwan, selaku Penanggung Jawab Pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru, pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru pun terus meningkat secara signifikan.

Salah satu pencapaian utama adalah penyelesaian pengecoran balok lantai dua. Setelah tahap ini selesai, pembongkaran bekisting coran balok lantai dua dilakukan untuk mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya. Proses pembongkaran ini diikuti dengan persiapan untuk pemasangan bambu penyangga bondex, suatu langkah penting dalam memastikan struktur bangunan yang kuat dan kokoh.

Asep Ridwan menyebutkan, “Hari ini, kami juga sudah memulai pemasangan bondex, yang akan menjadi lapisan pelindung dan estetika bagi fasad bangunan. Semua tahapan ini dilakukan dengan penuh koordinasi dan ketelitian untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai rencana,” ungkap Asep Ridwan melalui sambungan telegram pada Senin (27/11/2023)

Pada tahap ini, para pekerja juga aktif dalam persiapan untuk pemasangan bambu dan kaso yang akan menjadi alas pasang bondex. Dan Alhamdulillah, pemasangan bondex pun mulai dilakukan oleh para pekerja.

Perlu Pewakif Setia dan sahabat Bawais ketahui, pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru sangat diawasi dengan ketat oleh pihak terkait. Diharapkan, kehadiran Masjid dan Pesantren Cibiru ini dapat menjadi sarana yang memberikan manfaat besar bagi penduduk setempat dan lingkungan sekitarnya.

“Mohon doanya agar pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Semoga hadirnya Masjid dan Pesantren Cibiru ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar dan dapat dijadikan sebagai tempat ibadah dan pembelajaran yang bermanfaat bagi Anak Yatim dan Penghafal Quran.” Pungkas Asep Ridwan.

Pembangunan Masjid Terus Berjalan, Pemasangan Bondex Mulai Dilakukan!
Scroll to Top