Pemasangan Besi Wermes, Inilah Progress Pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru

Pemasangan Besi Wermes, Inilah Progress Pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru

Hingga hari ini pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru masih terus dilakukan. Senin (04/12/2023), pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru pun telah memasuki tahap, penyelesaian pembongkaran bekisting coran balok lantai dua, persiapan pemasangan bambu penyangga bondex sudah selesai, pemasangan bambu dan kaso untuk alas pasang bondex sudah selesai, penyelesaian pemasangan bondex, dan pemasangan besi wermes mulai dilakukan.

Alhamdulillah beberapa tahapan penting telah berhasil diselesaikan. Penyelesaian pembongkaran bekisting coran balok lantai dua menjadi tonggak awal yang menandai peralihan menuju tahapan selanjutnya. Persiapan pemasangan bambu penyangga bondex telah rampung, menandakan kesiapan untuk langkah selanjutnya.

Pemasangan bambu dan kaso untuk alas pasang bondex juga telah selesai dilakukan dengan cermat dan teliti. Pada tahap ini, kehati-hatian dalam pemasangan menjadi prioritas untuk memastikan fondasi bangunan yang kuat dan tahan lama.

Pencapaian lainnya adalah penyelesaian pemasangan bondex, menandakan bahwa proyek ini semakin mengambil bentuk. Dengan teliti dan penuh perhitungan, para pekerja terampil memastikan bahwa setiap langkah dalam proses konstruksi berjalan dengan baik.

Pemasangan besi wermes, yang telah dimulai, menandai tahap penting dalam persiapan struktur bangunan. Dengan kemajuan ini, harapan untuk segera melihat Masjid dan Pesantren Cibiru berdiri kokoh dan hadir untuk Ummat.

Semoga pembangunan Masjid dan Pesantren Cibiru dapat terus berjalan lancar, dan kehadirannya kelak memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan proyek ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top