Jamaah Membludak! Pekan Ini, Safari Dakwah Al Hilal Kembali Dilaksanakan

Jamaah Membludak! Pekan Ini, Safari Dakwah Al Hilal Kembali Dilaksanakan

BADANWAKAF.COM, Jamaah Membludak! Pekan Ini, Safari Dakwah Al Hilal Kembali Dilaksanakan!

Alhamdulillah wa syukurillah, pada  Jumat (16/09/2022) Kajian Safari Dakwah Al Hilal telah terlaksana. Kajian ini bisa diadakan di lembaga-lembaga seperti Lembaga Pendidikan, Perkantoran, Perusahaan, dan Majlis Taklim.

“Siapapun dapat mendaftarkan lembaga-lembaga yang disebutkan di atas kepada Al Hilal untuk diadakannya Kajian Safari Dakwah. Safari Dakwah akan menyediakan unsur-unsur dakwah yang terdiri dai Da’i dan Maddah (Materi Dakwah)”, ujar Teh Eci selaku pengurus LAZISWAF Pesantren Al Hilal.

[ Lihat Juga Artikel : Laporan Penyaluran Bantuan Untuk Pesantren Tahfidz ]

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal yang berkolaborasi dengan LAZISWAF Pesantren Al Hilal. Acara yang diisi oleh Ustaz Salman Al Farizi dengan tema “Mengesakan Allah SWT” tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Berlokasi di:

? Majlis Ta’lim Misbahunnur, Jalan l. Kolonel Masturi No.272 Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Sebanyak 200 jamaah pun hadir untuk menyaksikan kajian yang bermanfaat. Sebelum masuk ke dalam ruangan tholabul ilmi, para jamaah pun mengisi absensi yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara acara. Dan setelah para jamaah mengisi absen, baru lah mereka dipersilahkan untuk memasuki ruangan, hingga acara pun dimulai.

Acara pun diawali dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan membaca Al Quran bersama-sama, hingga tiba pada inti acara, yitu dilanjut dengan ceramah dari ustaz Salman Al Farizi yang telah diundang oleh Al Hilal. Insya Allah, para jamaah yang telah hadir dalam acara safari dakwah kali ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kegiatan kajian yang telah diselenggarakan.

Tak terasa, setelah 1,5 jam berlalu, acara pun berakhir dengan khikmat, dan tentunya ditutup dengan membaca doa bersama-sama. Tak lupa, majalah Al Hilal pun dibagikan untuk jamaah sebagai souvenir gratis. Sungguh luar biasa ya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Al Hilal bersama LAZISWAF Pesantren Al Hilal.

Insya Allah, kolaborasi akan senantiasa terjalin untuk menebarkan manfaat serta kebagian yang dikemas dalam sebuah program. Bagaimana dengan Sahabat Al Hilal? tentunya kegiatan ini dapat menginspirasi Sahabat untuk senantiasa berbuat baik bukan? Tunggu acara-acara menarik lain yang akan diselenggarakan oleh LAZISWAF Pesantren Al Hilal dan Komunitas Sahabat Al Hilal berikutnya, ya!

Pingbacks :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top