Panen Budaya Tanaman Kangkung Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Panen Budaya Tanaman Kangkung Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

BADANWAKAF.COM, Panen Budaya Tanaman Kangkung Santri Pesantren Al Hilal 1 Cililin

Assalamualaikum sahabat Bawais! Alhamdulillah wa Syukurillah, hari ini pada Kamis (02/02/2023) Santri Yatim Pesantren Al Hilal 1 Cililin telah memanen tanaman kangkung di halaman belakang gedung asrama Pesantren Al Hilal 1 Cililin. Bukan hanya tanaman kangkung, ada beberapa tanaman yang ditanam santri di polybag. Diantaranya cabe dan jagung yang saat ini masih dalam proses tumbuh.

[ Kunjungi Rekomendasi : Al Quran Custom ]

Tahukah Sahabat Bawais? Berkebun juga dapat menjadikan seseorang semakin gembira dan hati pun menjadi tenang. Dilaksanakan oleh para santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Insya Allah kegiatan budidaya tanaman ini dapat menjadi ajang para santri untuk senantiasa mencintai lingkungan serta ciptaan Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan agar dapat memberikan ketenangan batin serta membuat fisik para santri menjadi lebih baik lagi.

Masya Allah tabarakallah, luar biasa ya kegiatan yang dilaksanakan oleh para santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin ini. Bercocok tanam bersama kawan-kawan santri lainnya, sekaligus belajar mencintai alam sekitar, menjadikan para santri semakin rajin da produktif.

Berbagai kegiatan yang variatif pun membuat para santri semakin bertambah ilmu pengetahuannya. Tak hanya di bidang keagamaan saja, namun juga bidang pertanian! Kira-kira, kegiatan apa lagi ya yang akan dilaksanakan oleh para santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 1 Cililin? Pastinya akan semakin menyenangkan, tunggu berita selanjutnya ya, Sahabat!

[ Baca Juga Artikel : Infografis Penyaluran Badan Wakaf Islam (BAWAIS) Periode Januari 2023 ]

Scroll to Top