Orang Tua Adalah Kunci Allah SWT Tersenyum Kepada Kita

Orang Tua Adalah Kunci Allah SWT Tersenyum Kepada Kita, BADANWAKAF.COM РJika kita berbicara tentang Orangtua, banyak pengorbanan yang mereka lakukan untuk anak-anaknya. Semakin hari, ia semakin bertambah tua umurnya. Semakin hari, ia semakin menunggu kehadiran anak dan cucunya.

[ Rekomendasi : Penerbit Alquran ]

Ketika waktu kita bersama Orang Tua terkasih semakin hari semakin sempit, apakah perhatian dan kasih sayang kita kepada mereka sama seperti kasih sayangnya?

Beruntunglah kita, ketika menjadi salah satu hamba yang senantiasa mengukir kasih sayang kepada mereka, mengukir senyuman terindah di wajah Orang Tua tercinta.

“Wahai Ibnu Umar, kalau kamu ingin membuat wajah Allah SWT tersenyum kepadamu, maka buatlah senyum di wajah ibumu.”

MasyaAllah tabarakallah

Mulai saat ini, berusahalah untuk selalu membuat bahagia hati orangtua. Jangan sampai melukai hati mereka sedikit pun, Kerena jika kita menyakitkan hati orangtua maka malapetaka yang akan di dapatkan.

Semoga Allah memudahkan kita berbakti kepada kedua orang tua, selama mereka masih hidup dan semoga kita juga dijauhkan dari mendurhakai keduanya.

Kami membuka peluang bagi sahabat yang ingin mendapatkan amal jariyah dari program wakaf atas nama orang tua. Salah satu program yang sedang dijalankan adalah Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Di Pulau Sumatera РJilid Dua, tentunya bisa melalui Rekening Khusus Wakaf Quran kami :

Bank Mandiri
132-05-1234-9995
an. Yayasan Al Hilal Rancapanggung

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top