Obat Hati Ada Lima Perkaranya

Obat Hati Ada Lima Perkaranya, BADANWAKAF.COM – Di dalam islam, hati bukanlah sebuah organ tubuh manusia melainkan tempat iman kita tumbuh dan tinggal di dalam sana. Hati akan senantiasa membuat kita merasakan senang, sedih, marah, kecewa dan perasaan lainnya. Hati juga dapat disebut sebagai sarat yang menyimpan misteri. Sehingga ada beberapa orang yang menyimpulkan bahwa “Sekenal dan sedekat apapun kamu dengan seseorang, kamu tidak akan mampu menyelami hatinya”

Namun, hati adalah bagian yang paling rentan terserang penyakit baik itu secara medis atau pun non medis. Dapat dikatakan non medis apabila hati tersebut diserang dengan rasa iri, dengki, riya’, sombong dan sifat buruk lainnya. Lantas, bagaimana cara mengobatinya?

Lihat Rekomendasi : Penerbit Alquran

  1. Senantiasa membaca al-Quran dan maknanya
  2. Berdoa & berdzikir
  3. Tunaikan shalat malam
  4. Rajin berpuasa
  5. Berteman dengan orang-orang yang saleh

Jika Sahabat Bawais ingin ikut berkontribusi dalam program Sebar Wakaf Quran Di Bumi Serambi Mekkah, bisa melalui Rekening Khusus Wakaf Quran kami :

Bank Mandiri
132-05-1234-9995
an. Yayasan Al Hilal Rancapanggung

Catatan Penting :

  • Donasi 100% disalurkan tanpa dipotong Gaji Relawan dan Pengurus
  • Terima kasih para orang baik, atas kepercayaannya kami mendapatkan penghargaan Baznas Award 2022 sebagai laziswaf provinsi terbaik

Informasi seputar BAWAIS :
Website: Badanwakaf.com
Youtube: www.youtube.com/c/BerbagiQuran

Scroll to Top